Tanggapan Akulaku atas Surat Pembaca Bapak Bartolomeus

Kepada Yth Redaksi Media Konsumen,

Dengan hormat,

Terima kasih kami ucapkan kepada tim redaksi Media Konsumen yang terus menjalin komunikasi yang baik dengan Akulaku.

Menanggapi surat Bapak Bartolomeus yang masuk ke redaksi Media Konsumen pada tanggal 7 Mei 2020 dengan judul “Peretasan Akun Akulaku”, kami menyesalkan mengenai pengalaman kurang baik yang dialami oleh Bapak Bartolomeus.

Dapat kami informasikan bahwa segera setelah Bapak Bartolomeus melaporkan mengenai kejadian ini kepada kami, pihak customer service Akulaku telah melakukan pemblokiran limit kredit sementara pada hari yang sama atau sejak tanggal 6 Februari 2020. Customer service Akulaku juga telah menginformasikan melalui email kepada Bapak Bartolomeus bahwa sedang dilakukan investigasi oleh tim internal terkait laporan bapak Bartolomeus. Pemblokiran limit kredit yang bersifat sementara tersebut dilakukan agar tidak terjadi kembali hal yang serupa.

Hasil investigasi akan diinformasikan kembali oleh customer service melalui email, telepon atau via push notif aplikasi.

Semoga dengan penjelasan ini dapat menjawab surat yang disampaikan oleh Bapak Bartolomeus. Atas perhatian dan kerjasamanya, kami ucapkan terima kasih.

Salam,

Eva Ulisiana
Public Relations Officer Akulaku Finance Indonesia
Gedung Sahid Sudirman Center, Lantai 11
Jakarta Pusat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Peretasan Akun Akulaku

Saya ingin menyampaikan keluhan saya mengenai peretasan akun Akulaku saya yang terjadi pada tanggal 6 Februari 2020, dengan kronologi kejadian...
Baca Selengkapnya

3 komentar untuk “Tanggapan Akulaku atas Surat Pembaca Bapak Bartolomeus

  • 1 Juni 2020 - (12:49 WIB)
    Permalink

    Akun akupun sama di buat isi pulsa hingga limit kredit saya rp2.180.000 tinggal rp2.000 kalau sampai ada yang menagih saya bayar di rumah tapi dengan parang bukan dengan uang.

  • 2 Juni 2020 - (14:26 WIB)
    Permalink

    Tolong Akulaku tanggapi juga laporan kasus saya.
    Saya sudah membuat laporan sejak tanggal 18 APRIL 2020 tapi sekalipun belum pernah mendapat telfon dari Akulaku untuk konfirmasi atas kasus saya.
    Kenapa banyak sekali orang yg mengalami kasus peretasan akun seperti ini? Dan alamat pengiriman pun mirip-mirip.
    Apakah Akulaku tidak belajar dan evaluasi dari kasus-kasus sebelumnya?

  • 26 Mei 2021 - (09:47 WIB)
    Permalink

    Sama banget kaya kasus saya, no hp berubah tanpa ada permintaan otp sama sekali, dan transaksi pembelian pulsa 10x senilai 3juta juga bisa dilakukan si hacker dengan mudahnya. Sudah buat laporan dari des 2020 sampe skrg ga ada hasilnya, yang ada tau2 collector nagih2. Tapi ga akan saya bayar krna bukan tagihan saya.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Akulaku?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Akulaku atas Surat Pembaca Bapak Bartolomeus

oleh Akulaku Indonesia dibaca dalam: 1 menit
3