Surat Pembaca

Pemotongan Pulsa Sepihak oleh Indosat Tanpa Registrasi Konten Apapun

Halo saya pelanggan Indosat yang cukup lama. Baru hari ini saya tersadar pulsa saya berkurang beberapa kali (mungkin ditengah ekonomi sulit akibat Covid, saya cenderung lebih teliti lagi dengan pengeluaran).

Saya menemukan sms konten (yang tentu saja tidak pernah saya daftar) terdaftar atas nomor saya. Setelah saya telepon call centre memang benar terdaftar dan sudah beberapa kali terpotong. Saya sangat amat sangat kecewa bisa-bisanya saya terdaftar, padahal saya sendiri tidak pernah mendaftar. Kalau saja saya tidak cek lebih lanjut mungkin saja dana saya yang terpotong akan lebih banyak.

Ini adalah layanan sms yg memotong pulsa saya, dan saya tdk pernh mndftarkan

Pulsa terpotong memang tidaklah banyak hanya 2200/3 hari (3x potong) tapi ini tentang kepercayaan, dimana saya tetap memilih Indosat padahal mungkin ada yang lebih baik. Signal juga kurang bagus dan ditambah kejadian seperti ini, dan lagi kita tidak pernah tau mungkin ada customer yang mengalami hal seperti saya. Mohon agar segera dicek.

Mohon agar kejadian seperti ini tidak terulang kembali. Karena sangat merugikan konsumen apalagi ditengah kesulitan ekonomi ini.

Adisty Rachmat
0857708660**
Depok Timur, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Komentar

  • Pemotongan pulsa indosat juga terjadi pada Saya dinomor 085520700*** sebesar 10000 terjadi ketika perpanjangan paket secara otomatis. Padahal Saya hanya daftar paket internet yang kurang dari 5000. Seperti apakah cara kerja pulsa safe yang ternyata bisa memotong pulsa hingga 10000
    ??????????????????

  • Pulsa hilang tanpa sebab ?
    apa mingkin IM3 punya tuyul ya?

    pulsa saya juga habis ???

  • Kirain cuman gue doAng yg mengeluhkan pulsa indosat lenyap entah kemana perginya?
    Semoga alloh meng'adzab perusahaan ini, aamiin..
    Perampok tidak ada yg Abadi.!

  • kwkwkwkw.. jangankan anda gan bro kepotong ada konfirmasi reg2 aneh2 yg gk jelas tanpa notif konfirmasinya kan.. lah saya gk gunain apa2 udah kepotong terus.. 300perak ngakunya saya pakai data, pdhal selalu saya pakai wifi, datanya sudah OFF.. gk bisa jawab alasan saya Pihak Indosat sudah saya email.. namun alasan nya itu2 terus..
    Terus Terang sangat mengecewakan sekali pulsa saya di colongin Rp.300,- sejak komplain malah makin parah.. datangin aja ke Galerinya Bro maki2 aja.. biar Direktur nya tau sekalian kalo bisa.. memang sangat mengecewakan sekali atas pelayanan nya bro..

  • He.. he... saya pengguna baru. Sekitar 2 minggu. Pulsa baru hilang Rp. 2400. Cek di aplikasi, tidak ada riwayat pemakaian. Aneh. Saya juga tidak pernah subscribe layanan apapun. Rencana setelah masa aktif habis, SIMcard akan saya buang. Saya tulis pengalaman saya di sini biar menjadi pelajaran. Terimakasih Indosat untuk pengalaman yang memuaskan ini.

    • (RUMPI) Utk UNREG ketik *185*2#. Rp.2200/3 hari, 2 SMS/mgg.bonus km hr ini https://bit.ly/2xUcZtZ (GPRS Normal). Free Call Centre: 085693185891
      Saya juga mengalami hal yg sama...
      Tidak pernah daftar tapi tiba2 pulsa terpotong artinya didaftarkan secara sepihak.
      Ini mungkin salah satu trik pihak Indosat dlm mencari keuntungan lebih.
      Faktanya pihak indosat tdk pernah merespon masalah spt ini dgn baik.
      Intinya....****** LAH!!!!!

  • Kalian dipotong doang?
    Lah gue, udh kepotong + pulsa sos aktif sendiri, sampe 3 kali berturut2. Padahal kalo kita niat minjem pulsa sos trus blm dibayar gk akan bisa minjem lg, lah ini giliran buat disedot malah bisa.

  • INDOSAT PERAMPOK, SETIAP ADA PULSA TIDAK LAMA KEMUDIAN SELALU PULSA TERPOTONG PADAHAL TIDAK IKUT LAYANAN KONTEN APAPUN, HAMPIR SEMUA KOMENTAR DI MEDIA INI KELUHAN NYA SAMA PULSA TERSEDOT,.SAYA AKAN MENUNTUT INDOSAT MELALUI JALUR HUKUM DENGAN BUKTI² YG ADA UTK BERTANGGUNG JAWAB..

  • Pulsa gue jg hilang, padahal gk ikut konten apapun. Setelah gue teliti, pulsa berkurang saat ada kiriman sms dr indosat berulang kali tiap hari. Sampe ketika pulsa habis, kiriman sms dr indosat mengingatkan klo pulsa sudah Rp 0 dan ajakan supaya diisi ulang. Seolah - olah berniat baik mengingatkan pulsa sudah habis, padahal itu adalah jebakan supaya pulsa terisi kembali dan bisa dipotong lagi. Menunjukkan klo indosat itu penipu dan perampok.