Kategori: Tanggapan

Tanggapan PT Telkom untuk Ibu Jeny Tandiarang

Kepada Yth.
Redaksi mediakonsumen.com

Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Ibu Jeny Tandiarang pada tanggal 12 Mei 2020 dengan judul IndiHome Paket Khusus Guru yang Tak Kunjung Datang.

Menanggapi surat pembaca dari Ibu Jeny Tandiarang perihal keluhan tersebut, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan Telkom yang Ibu rasakan.

Menindaklanjuti permohonan pasang baru IndiHome Paket Khusus Guru yang diajukan oleh Ibu Jeny, tim teknisi telah melakukan survey ke rumah Ibu, hasil survey untuk lokasi di rumah Ibu Jeny dapat kami penuhi, selanjutnya tim teknisi melakukan pemasangan instalasi sekaligus mengaktifkan layanan IndiHome. Untuk saat ini layanan IndiHome telah aktif dan dapat dinikmati oleh anggota keluarga.

Kami mengucapkan selamat menikmati dan memanfaatkan fasilitas layanan IndiHome, dengan kemudahan dan kenyamanan dalam mengakses informasi. Di tengah pandemi COVID-19 ini, kami yakin seluruh anggota keluarga membutuhan layanan internet bukan hanya untuk menambah wawasan, informasi, pengetahuan ataupun kegiatan lainnya, namun untuk kebutuhan Learning From Home dan Work From Home belajar dan bekerja dari rumah. Terlebih profesi Ibu Jenny Tandiarang sebagai seorang pendidik, memiliki tugas sangat mulia mencerdaskan kehidupan anak-anak Indonesia. Semoga layanan IndiHome menjadi solusi bagi keluarga Ibu Jenny. Telkom senantiasa hadir memberikan solusi layanan terbaik dan excellent bagi keluarga Indonesia.

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kepercayaan Ibu kepada TELKOM kami ucapkan terimakasih.

Hormat kami,

Telkom Regional II Jakarta
Graha Merah Putih, Jln Gatot Soebroto Kav.52, Lt.1
Jakarta 12710

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

IndiHome Paket Khusus Guru yang Tak Kunjung Datang

Yth. PT. Telekomunikasi Indonesia. Melalui Media Konsumen ini, saya ingin menyampaikan kekecewaan saya terhadap proses pemasangan internet dari pihak Indihome...
Baca Selengkapnya