Meminta Kejelasan PSB Indihome Saya

Perkenalkan nama saya Naufal. Pada tanggal 25 April saya melakukan registrasi pendaftaran Indihome paket Learning From Home dan pada tanggal 26 April saya melakukan pembayaran deposit. Selang tiga hari saya ditelepon pihak indihome katanya data yang dikirimkan dari pusat dikirim ke Telkom Gombong. Sedangkan saya tinggal di Desa Karangpakis, Kec. Nusawungu, Kab. Cilacap.

Kemudian pihak indihome meminta lokasi akurat saya via WhatsApp dengan nomor 081329565686. Kemudian katanya data saya dikirim ke Telkom Kroya. Tapi selang 14 hari sejak pembayaran deposit tidak ada kabar sama sekali.

Akhirnya saya putuskan datang ke Plasa Indihome Kroya dan hari itu juga teknisi datang ke rumah. Tapi kata teknisinya butuh 4 tiang tambahan, saya iyakan. Dia janji hanya memerlukan waktu 1-2 hari. Tapi setelah 2 hari tidak ada kejelasan.Saya coba chat teknisinya tapi malah teknisinya bilang “saya akan datang jika tiang sudah terpasang”. Sedangkan saya tidak tahu kapan tiang itu dipasang.

Hari selanjutnya teknisi chat saya katanya pihak indihome Kroya tidak dapat memasang di rumah saya karena daerah saya masuk ke Telkom Gombong. Saya iyakan teknisinya,katanya data saya dilempar ke Telkom Gombong

Tapi sampai sekarang tidak ada kejelasan.

Naufal Harun Firmansyah
Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan PT Telkom Regional IV atas Surat Bapak Naufal Harun Firmansyah

Dengan hormat, Terimakasih kepada Mediakonsumen.com yang telah berkenan memuat Bapak Naufal Harun Firmansyah pada tanggal 18 Mei 2020 berjudul “Meminta...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Sama saya juga tidak ada kejelasan dari pihak Indihome, padahal saya sudah daftar dan deposit paket LFH. Percuma aja bagi saya sudah 14 hari menunggu tidak ada kejelasan, apalagi paket LFH akan berakhir tanggal 31 Mei 2020 yang saya sendiri tidak dapat merasakan benefitnya sendiri.