Paylater Card Tidak Kunjung Diterima

Pada tanggal 9 April 2020 saya mengajukan paylater card. Sekitar tanggal 19 April status paylater card saya disetujui statusnya mengirim kartu. Saya tunggu tapi tidak kunjung datang.

Saya mencoba hubungi via twitter tanggal 27 April 2020 dan disuruh hubungi call center BRI terlebih dahulu untuk dapat no laporan 28139469 disitu diinfokan oleh cs gagal kirim pertama dan akan dikirim ulang untuk ke 2x maksimal pengiriman 10 hari kerja.

Saya juga sudah minta tolong untuk hubungi saya ketika kirim. Tepat 10 hari jumat 15 Mei 2020 saya menanyakan ulang via twitter cs mengatakan mohon menunggu dan meyakinkan saya akan dihubungi oleh kurir. Tanggal 18 Mei 2020 saya tanyakan kembali karena sudah lewat 10 hari kerja statusnya tiba2 gagal kirim lagi padahal 3 hari sebelumnya pihak cs meyakinkan saya akan dihubungi. Dari tanggal 19 April sampai 18 Mei tidak ada tlp atau sms.

Saya inisiatif untuk mengambil di bank BRI namun cs mengatakan tidak bisa. Betapa ribetnyaa…. Dibuatkan lah saya no laporan lagi 28336161. Buat apa saya lapor berulang kalau sama saja hasilnya? Saya tidak tahu cs yang tidak menyampaikan pesan saya ataukah kurirnya yang memang malas menghubungi. Tolong dong zaman sudah canggih masak iya sih cuman hubungi aja gak bisa ?

Elvina Alviaturrosyidah
Kota Blitar, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan Bank BRI atas Surat Pembaca Ibu Elvina Alviaturrosyidah

Sebelumnya kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami Ibu Elvina Alviaturrosyidah. Menanggapi keluhan yang disampaikan, Bank BRI telah menghubungi nasabah...
Baca Selengkapnya

7 komentar untuk “Paylater Card Tidak Kunjung Diterima

    • 20 Mei 2020 - (10:48 WIB)
      Permalink

      Saya juga mengalami hal yang sama. Diinformasikan bahwa kartu gagal kirim padahal tidak ada pihak kurir yang menghubungi. Saya rasa ini aneh, dimana mana sudah normal kalau kurir menghubungi penerima andai memang orangnya tidak ada di tempat. Jadi kalau tiba2 diputuskan secara sepihak maka tidak benar.
      Mohon BRI untuk menggunakan kurir yang lebih kompeten, malah kasus saya lebih parah. Saya ditelpon oleh seseorang untuk verifikasi data sebelum kartu dikirim. Minta data pribadi dan nama ibu kandung. Orang tsb mengaku dari pihak agency bank BRI.
      Sangat tidak masuk akal dan bahaya sekali.

  • 20 Mei 2020 - (10:52 WIB)
    Permalink

    Mbak Elvina, kita senasib. Pengaduan mbak 100% persis dengan yang saya alami. Jaman secanggih ini masa kurir main update seenaknya dengan status “gagal kirim” ? Yang lebih parah ya kita diminta tunggu lagi selama 20 hr kerja. Belum lagi CS nya kurang sopan dan kesannya terburu buru

  • 22 Mei 2020 - (17:01 WIB)
    Permalink

    Mas udah sampek belum? Iya cs nya itu kayak gak jawab detail gitu dan emang aku juga ngerasa csnya kurang sopan, kecuali yg di call center itu masih sopan tp masak iya tiap hari tlp call center

    • 8 Juni 2020 - (12:31 WIB)
      Permalink

      Untuk kartu yang kembali tanggal 2 Juni baru kembali ke Jakarta dan dikirim ulang tunggu 14 hari kerja. Demikian menyambung info kk saya. Untuk lebih jelasnya yg sudah memiliki nomor pelaporan silkan hub BRI Prioritas

 Apa Komentar Anda?

Ada 7 komentar sampai saat ini..

Paylater Card Tidak Kunjung Diterima

oleh elvina dibaca dalam: 1 menit
7