Permohonan Pengembalian Dana Traveloka

Mohon kepada Media Konsumen untuk menyampaikan keluhan saya sebagai konsumen Traveloka. Saya sangat berterima kasih jika media konsumen mendukung pengembalian hak kami sebagai konsumen.

Mohon dana saya segera dikembalikan saya sangat membutuhkan dana saya. Saya dalam keadaan sulit mohon dengan sangat kepada pihak Traveloka. Katanya proses refund saya sampai dengan saat ini masih menunggu dari pihak maskapai. Akan tetapi saya bertanya ke pihak maskapai justru pihak maskapai mengatakan pihak Traveloka sama sekali belum mengajukan refund ke pihak maskapai.

Tolong jangan sampai masalah ini berlarut-larut jangan sampai tindakan anarkis yang akan terjadi baru kedua pihak menyadari sebelum masalah ini ribut sampai ke permukaan pemerintahan. Tolong kembalikan saja dana saya dan sayapun saat ini lagi dalam situasi sulit. Jangan kalian memanfaatkan hak saya untuk kepentingan manajemen Anda.

Tolong 1000x, kembalikan dana saya.

Holik
Palu Sulawesi Tengah

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan Traveloka untuk Bapak Holik

Kepada Yth. Bapak Holik, Terima kasih telah menjadi pengguna setia Traveloka. Pertama-tama, perkenankan kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang Bapak...
Baca Selengkapnya

4 komentar untuk “Permohonan Pengembalian Dana Traveloka

  • 20 Mei 2020 - (08:41 WIB)
    Permalink

    Wah ternyata senasib. saya punya sudah hampir sebulan belum ada konfirmasi sama sekali dari traveloka.
    Distatus traveloka masi tetap tertulis menunggu keputusan maskapai.
    Buset sampe sebulan ini mah udh keterlaluan refund sampe sebulan.

  • 20 Mei 2020 - (19:13 WIB)
    Permalink

    Waaah mas ber2 masih lebih mending drpd nasib saya.
    Pada akhir februari Malindo batalkan penerbangan utk flight saya 8 maret 20 ke DMK dan tawarkan refund. Malindo tegaskan saat saya pilih opsi refund, dana lgsg kembali ke travel agent (traveloka), menurut maskapai selambat2nya 30 hari.
    Tapi traveloka sampai 2minggu lalu menyatakan “masih” menginvestigasi maskapai. Mana yg benar? 2,5bulan menginvestigasi kok tdk selesai2. Mrk cuma mohon sabar sabar sabar sabar dan pengertian. Sementara saya pernah baca di media ini ada konsumen (yg refund jauh dibelakang saya) yg dana refundnya segera cair dan krn itu puji2 traveloka (tebang pilih) ?

    Bahkan terakhir mrk janjikan 90hari kerja. Luar biasa. Parahhhh. Saya masih harus melihat bukti tgl 2 juni 20 apakah benar menepati janjinya. Soalnya saya udah bosan berurusan dgn mereka.

  • 20 Mei 2020 - (21:01 WIB)
    Permalink

    Seharusnya pihak traveloka lebih bijak dan dewasa menghadapi masalah ini, kenapa mesti konsumen dikaitkaitkan lagi kepihak maskapai dimana tanggungjawab traveloka sebagai perusahaan agen terbesar seluruh seluruh negara, urusan maskapai silahkan pihak traveloka dan maskapai yang menyelesaikan dana konsumen dikembalikan saja dulu gak perlu kaitkan antara konsumen sama maskapai, profesional donk traveloka saya membeli tiket langsung ke traveloka harusnya traveloka langsung aja mengembalikan dana saya gak perlu nunggu maskapai karna saya ngirim dana gak makai nunggu pihak lain juga ke traveloka..jadi tolong segera kembalikan dana saya, saya mohon dengan sangat saat ini saya membutuhkan dana saya yang tertahan di traveloka…please1000x

  • 21 Mei 2020 - (20:46 WIB)
    Permalink

    Waduh ….
    Ternyata sama dgn sy, sy refund dri tgl 30 maret sampe skrg blm ada pengembalian dana, status pihak maskapai sdh setuju tp katanya pengembalian dana 90 hari kerja, sangat trllu lama, sedangkan sy butuh uang utk kebutuhan sehari hari skrg kan lg keadaan sulit banget…
    Tlg lah pihak Traveloka diperhatikan
    Terimakasih

 Apa Komentar Anda mengenai Traveloka?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Permohonan Pengembalian Dana Traveloka

oleh cholik dibaca dalam: 1 menit
4