Tanggapan

Tanggapan JNE atas Surat Bapak Ritzky

Sehubungan dengan surat pembaca yang telah dimuat di Media Konsumen.com pada tanggal 8 Mei 2020 berjudul “Pesanan Saya Terabaikan JNE”, kami ingin menyampaikan permohonan maaf sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak Ritzky.

Sebagai bentuk itikad baik dan tanggung jawab JNE kepada pelanggan, kami telah merespon dan menghubungi Bapak Ritzky untuk menjernihkan duduk perkaranya. Disini kami hendak menginformasikan bahwa proses pengantaran kembali telah dilakukan pada tanggal 9 Mei 2020, paket diterima oleh Bapak Ritzky dan berakhir dengan solusi yang baik sehingga tercapai saling pengertian antar kedua belah pihak.

Demikian kami sampaikan, terima kasih atas kepercayaannya menggunakan jasa kiriman JNE. Untuk memberi saran dan kritik mengenai JNE silahkan menghubungi petugas Customer Care: 021-29278888 atau e-mail : customercare@jne.co.id.

Hendrianida Primanti
Head Of Media Relations Dept.
www.jne.co.id

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Pesanan Saya Terabaikan JNE

Pembelian barang Di blibli tanggal 4 Mei 2020.Barang dikirim tanggal 5 Mei melalui kurir JNE. Status pengiriman sampai sekarang saat...
Baca Selengkapnya

Penulis
JNE EXPRESS