Tanggapan PT Telkom untuk Ibu Erika Andayani

Kepada Yth. Redaksi mediakonsumen.com,

Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Ibu Erika Andayani pada tanggal 16 Mei 2020 dengan judul “Karena Menolak Biaya Tambahan Kabel FO, PSB IndiHome (Resmi) Belum Juga Terealisasi“.

Menanggapi surat pembaca dari Ibu Erika Andayani perihal keluhan tersebut, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan Telkom yang Ibu rasakan.

Menindaklanjuti permohonan pasang baru IndiHome yang diajukan oleh Ibu Erika Andayani dapat kami sampaikan, tim kami telah melakukan survey ke lokasi rumah Ibu, hasil survey menyatakan kondisi jaringan memungkinkan untuk dipasang layanan IndiHome. Selanjutnya tim teknisi melakukan pemasangan instalasi dan sekaligus mengaktifkan layanan IndiHome pada tanggal 18 Mei 2020. Untuk saat ini layanan IndiHome telah aktif dan dapat dinikmati oleh anggota keluarga Ibu.

Terkait informasi yang disampaikan oleh petugas ( oknum ) kepada Ibu Erika bahwa untuk pemasangan IndiHome dikenakan biaya tambahan untuk kabel, hal ini tidak benar. Kami akan berikan teguran dan sanksi apabila yang menginformasikan tersebut adalah tim kami.

Kami mengucapkan selamat menikmati dan memanfaatkan fasilitas layanan IndiHome, dengan kemudahan dan kenyamanan dalam mengakses informasi. Di tengah pandemi COVID-19 ini, kami yakin seluruh anggota keluarga membutuhkan layanan internet bukan hanya untuk menambah wawasan, informasi, pengetahuan ataupun kegiatan lainnya, namun untuk kebutuhan Learning From Home ataupun Study From Home dan Work From Home belajar dan bekerja dari rumah. Semoga layanan IndiHome menjadi solusi bagi keluarga Ibu Erika Andayani. Telkom senantiasa hadir memberikan solusi layanan terbaik dan excellent bagi keluarga Indonesia

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kepercayaan Ibu kepada TELKOM kami ucapkan terima kasih.

Hormat kami,

Telkom Regional II Jakarta
Graha Merah Putih, Jln Gatot Soebroto Kav.52, Lt.1
Jakarta 12710

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Karena Menolak Biaya Tambahan Kabel FO, PSB INDIHOME (Resmi) Belum Juga Terealisasi

Saya Erika Andayani, seorang PNS di wilayah Kecamatan Bogor Barat beralamat Bogor Barat. Di tengah pandemi COVID-19 ini pemerintah menganjurkan...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan PT Telkom?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan PT Telkom untuk Ibu Erika Andayani

oleh Telkom Regional 2 dibaca dalam: 1 menit
0