Kecewa dengan LinkAja, Lama Menunggu Hasil Upgrade

Saya mendaftar tanggal 29 April 2020, tapi sampai sekarang belum ada hasilnya. Upaya yang saya lakukan sudah banyak, termasuk menulis surat ini. Kirim email, chat live, telepon call center, DM Twitter, DM Instagram, comment sosmed, dll. Tapi tidak ada hasil sampai dengan sekarang.

Tolong pertanggungjawabannya pihak LinkAja, karena telah menulis 1 x 24 jam, namun sudah hampir 1 bulan masih tidak ada hasil. Jadi tidak sesuai dengan tulisan yang tertulis.

Semoga bisa dipertanggungjawabkan, kalau tidak sanggup 1 x 24 jam, ya jangan tulis 1 x 24 jam. Penipuan publik namanya kalau tidak sesuai.

Charles Christian Lonteng
Bekasi, Jawa Barat


Catatan redaksi (diperbarui 21/5/2020): Penulis menyatakan masalah di atas telah diselesaikan dengan baik oleh pihak-pihak terkait.

 

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

2 komentar untuk “Kecewa dengan LinkAja, Lama Menunggu Hasil Upgrade

  • 20 Mei 2020 - (18:37 WIB)
    Permalink

    Layanan link full service , sudah 2 Minggu belom juga di acc sudah di amail terus saya tetap ajah belom juga diselesaikan. Bagaimana insentif pra kerja bisa cair, upgrade ajah di persulit gini.

  • 22 Mei 2020 - (05:16 WIB)
    Permalink

    Maslah aplikasi linkaja.haaaa kaga usah kaget klo upgrade linkaja lama. Sy sarankan kaga usah pake linkaja klo mau punya e wallet mendingan ovo atau gopay aja. Klo pake linkaja . Bisa struk lo nungu upgrade linkaja. W aja sangat kecewa
    Prakerja sy aja udh tinggal insentif mau kluar ada2 aja suruh upgrade linkaja.tapi
    Lamanya bikin orang naik dara nunggu upgrade aja.

 Apa Komentar Anda mengenai LinkAja?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Kecewa dengan LinkAja, Lama Menunggu Hasil Upgrade

oleh Charles dibaca dalam: <1 menit
2