Permintaan Penutupan Akun OVO Tidak Ditanggapi CS OVO

Pada tanggal 30 April 2020 saya mengajukan penutupan salah satu akun OVO saya melalui aplikasi OVO. Tetapi dengan menjengkelkan CS OVO terlihat tidak profesional melayani konsumen, hanya membalas berulang-ulang email dan berganti-ganti CS tanpa memberi solusi atas masalah saya.

Janji akan menghubungi saya dalam 5 hari kerja tetapi hampir 7 hari saya tunggu belum ada jawaban baik telepon atau email dari OVO.

Tolong pihak OVO bisa membantu agar saya bisa upgrade untuk kepentingan kartu prakerja, dimana salah satu syaratnya saya diharuskan upgrade akun OVO saya dikarenakan akun OVO yang terdaftar di akun kartu prakerja saya statusnya belum premium, atau belum di-upgrade.

Erlan Martin Kurniawan
Bandung, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan OVO atas Surat Pembaca Bapak Erlan Martin Kurniawan

Dengan hormat, Sebelumnya kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami Bapak Erlan Martin Kurniawan perihal upgrade akun OVO Premier. Menanggapi...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Ngopi dulu mas lalu baca baik baik simak keluhan saya tersebut jangan asal coment

  • Terimakasih atas response cepat pihak ovo sehingga sekarang akun saya hanya satu dan telah langsung upgrade premium, dan terimakasih buat media konsumen 🙏

  • Saya pun sama tlp cs ovo
    Email cs ovo yg ada hanya di over2 terus ganti2 cs nya semua gak ada kejelasan saya tuh mau ambil insentif tp di persulit klu sekiranya tdk bisa kerja. Tinggal ganti akun saya ke walet yg lain atau pindahkan ke bni atau transfer uang insentif saya ke reck bca saya.
    Ngapain jg lo tahan2 uang insentif 600rb
    Emang bisa selamat siksa kubur & akhirat

  • Aku juga sama,, aku sudah 1 bulan akun saya belum ditutup pihak ovo padahal saya sudah email beberapa kali, tp ja

  • Aku juga sama,, aku sudah 1 bulan akun saya belum ditutup pihak ovo padahal saya sudah email beberapa kali, tp jawabannya sm saja,, saya punya akun 2 yg 1 sy mau upgrade utk kepenringan prakerja tapi saya harus tutup akun saya yg lama. Saya mintol sm pihak ovo untul dibantu, kok pelayanannya bgni, kami org yg diphk gara2 covid kok ditahan2 lama begini, email ku ke ovo sudah puluhan lho diblasnya sm sj nanti dihubngi pihak ovo tapi toh sudah sebulan menunggu tidak ada respon sm sekali.