Kategori: Tanggapan

Tanggapan DANA atas Surat Ibu Lusitania

Menanggapi surat pembaca yang ditujukan kepada kami oleh Ibu Lusitania yang dimuat di mediakonsumen.com, pihak DANA telah melakukan konfirmasi kepada konsumen pada tanggal 18 Mei 2020 terkait kendala yang dialami.

Melalui surat ini, kami informasikan bahwa pihak DANA telah menghubungi Ibu Lusitania pada tanggal 18 Mei 2020 dan menjelaskan bahwa proses top up telah berhasil terproses pada akun DANA Ibu Lusitania.

Kami ucapkan terima kasih atas perhatian Ibu Lusitania. DANA selalu berkomitmen untuk menghadirkan pengalaman bertransaksi yang mudah, cepat, dan aman bagi para penggunanya.

Juan Almer
Head of Customer Care

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Top up Saldo Aplikasi DANA Berhasil, tapi Saldo Tidak Masuk

Tanggal 15 Mei 2020, pukul 16.30 saya melakukan Top Up untuk Saldo Aplikasi Dana sebesar Rp. 7.300.000,- . Pada saat...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Bener banget saya barusan mengalami. Saldo BNI terdebet tapi saldo dana tidak bertambah samsek. Mohonlah ini pihak yg mana yg bermasalah. Sebab kalo dr BRI gampang banget dan notif masuk langsung

  • tolong, masalah sy juga ditanggai, sy top up dari BNI 2.000.000, sy cek saldo tdk nambah, itu uang rencana buat bayar spp anak sy ke bank lain, sy telepon call center 4 x takut sy salah pijet jawabnya "nomor tdk dikenal " 1500 445", sy whatsapp Cs nya jawabnya dalam antrian "email saja", sy email...dalam antrian, jd ini harus ke mana yah, harusnya masalah uang begina ada help desk yang benar biar tdk galau, kita kan pake ewallet dana niatnya biar gak ruga adm 6.500, kalau bigin deg deg gan bengini mah mening rugi 6.500 lah

    • Buk Buk, semua dompet digital tuh Haram buk buk.

      DANA, OVO, GoPay, ShopeePay, dan masih banyak lagi. Itu semua Haram. Karena Gratis admin itu dari uang Riba’.

      Ibu lagi kena teguran biar Tobat.

    • Pada hari ini tgl 13 Sept 2022, jam 17:11.13. Tadi, sy Telah melakukan top up dana sebesar 1.500.000,- via debit BRI krn akun sy premium. Jd no rek bank juga nomor kartu sy sdh daftarkan diaplikasi Dana. Tetapi dana tdk masuk ,bahkan tidak ada dalam riwayat, sementara Rek BRI sy sdah berkurang sejumlah top up diatas...mohon fihak dana ditanggapi, sy sudah kirim email pengaduan.