Kategori: Tanggapan

Tanggapan OVO atas Surat Pembaca Bapak Muhammad Nurdin

Dengan hormat,

Sebelumnya kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami Bapak Muhammad Nurdin perihal upgrade akun ke OVO Premier. Menanggapi keluhan yang disampaikan, OVO telah menghubungi Pak Muhammad untuk menyampaikan permohonan maaf dan menyelesaikan permasalahan yang dialami.

Atas nama OVO, kami sekali lagi menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami. Kami pun mengapresiasi masukan dan saran yang diberikan demi meningkatkan kualitas layanan OVO. Kami akan terus meningkatkan kualitas sistem dan pengalaman konsumen untuk memastikan hal ini tidak terulang di kemudian hari.

Jika masih ada pertanyaan atau saran lain yang ingin disampaikan, silahkan menghubungi kami melalui telepon 1 500 696 atau melayangkan surat elektronik ke cs@ovo.id. Kami siap membantu dengan senang hati.

Hormat kami,

Sinta Setyaningsih
Head of Public Relations – OVO

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Upgrade OVO Prosesnya lama

Saya ingin menyampaikan keluhan saya perihal Upgrade OVO to Premier/Premium pada tanggal 12 Mei 2020 sd 16 Mei 2020. Sampai...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Terima kasih OVO.

    Case saya sudah solved. Semoga kedepannya OVO dapat meningkatkan Pelayanan / SLA lebih cepat.

    Untuk pengguna OVO semoga masalah cepat terselesaikan juga.

    Salam
    Penggunan OVO

  • Selamat siang, Saya juga ingin mnyampaikan keluhan perihal upgrade ke premiere, disini saya staff dar atasan Sy, yg mana sejak awal bulan Maret, saya mengajukan uprgrade premir hingga saat ini masih juga blm terupgrade, SDH telp ke cs stiap hari, emai kirim data juga, tapi masih blm terproses,gimna ya..kenapa ya bgini,dan Sy harus kasih alasan apalgi ke atasan saya, dan yg mbuat heran,kenapa yaa kok Sy baca keluhan² yg lain pun sama. Yg saya ingin tanyakan ada kendala apa.?