Kategori: Tanggapan

Tanggapan PT Telkom untuk Bapak Edwar Jarkasih

Kepada Yth. Redaksi mediakonsumen.com,

Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Edwar Jarkasih pada tanggal 16 Mei 2020 dengan judul Instalasi Indihome Lama, Teknisi Tak Kunjung Datang.

Menanggapi surat pembaca dari Bapak Edwar Jakarsih perihal keluhan tersebut, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan Telkom yang Bapak rasakan.

Menindaklanjuti permintaan pasang baru IndiHome yang diajukan oleh Bapak Edwar Jakarsih dapat kami sampaikan bahwa tim teknisi kami telah melakukan survey ke lokasi rumah Bapak, namun hasil survey untuk kondisi jaringan saat ini belum memungkinkan untuk dilakukan pemasangan layanan IndiHome, sehingga kami belum dapat memenuhi permohonan Bapak Edawar. Kami berupaya untuk menambah kapasitas jaringan agar dapat merealisasikan permohonan Bapak, hal ini membutuhkan proses dan waktu. Mohon kiranya Bapak Edwar dapat bersabar untuk menunggu proses penambahan jaringan tersebut.

Adapun untuk pengembalian deposit ( refund ) sudah dikomunikasikan kepada Bapak Rivaldi, agar mengisi form pada aplikasi My IndiHome dan proses refundnya maksimal 14 (empat belas hari) sejak pengisian form yang berisi data nama dan info rekening bank kami terima. Tim kami akan tetap mengawal hingga deposit dapat diterima kembali oleh Bapak.

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kepercayaan Bapak kepada TELKOM kami ucapkan terima kasih.

Hormat kami,

Telkom Regional II Jakarta
Graha Merah Putih, Jln Gatot Soebroto Kav.52, Lt.1
Jakarta 12710

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Keluhan Instalasi Indihome Lama, Teknisi Tak Kunjung Datang

Pada Selasa, 12 Mei 2020 saya melakukan pendaftaran Indihome melalui 147, semua syarat yang diperlukan telah saya berikan dan mendapat...
Baca Selengkapnya