Tanggapan PT Telkom untuk Ibu Ratna Komariah

Kepada Yth. Redaksi mediakonsumen.com,

Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Ibu Ratna Komariah pada tanggal 18 Mei 2020 dengan judul “Permohonan Refund Deposit IndiHome“.

Menanggapi surat pembaca dari Ibu Ratna Komariah perihal keluhan tersebut, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan Telkom yang Ibu rasakan.

Menindaklanjuti permintaan pasang baru IndiHome yang diajukan oleh Ibu Ratna Komariah dapat kami sampaikan bahwa tim teknisi kami telah melakukan survey ke lokasi rumah Ibu, namun hasil survey untuk kondisi jaringan saat ini belum memungkinkan untuk dilakukan pemasangan layanan IndiHome, sehingga kami belum dapat memenuhi permohonan Ibu Ratna. Kami berupaya untuk menambah kapasitas jaringan agar dapat merealisasikan permohonan Ibu, hal ini membutuhkan proses dan waktu. Mohon kiranya Ibu Ratna dapat bersabar untuk menunggu proses penambahan jaringan tersebut.

Adapun untuk pengembalian deposit ( refund ) sudah kami komunikasikan kepada Ibu Ratna, agar mengisi aplikasi My IndiHome dan proses refundnya maksimal 14 (empat belas hari) sejak pengisian form yang berisi data nama dan info rekening bank telah diterima kami. Tim kami akan tetap mengawal hingga deposit dapat diterima kembali oleh Ibu.

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kepercayaan Ibu kepada TELKOM kami ucapkan terima kasih.

Hormat kami,

Telkom Regional II Jakarta
Graha Merah Putih, Jln Gatot Soebroto Kav.52, Lt.1
Jakarta 12710

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Permohonan Refund Deposit Indihome

Dear Customer Service Indihome, Saya meminta refund deposit pembayaran Invoice No.10178860850001 yang telah dibayarkan pada 7 Mei 2020.Karena sampai hari...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan PT Telkom?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan PT Telkom untuk Ibu Ratna Komariah

oleh Telkom Regional 2 dibaca dalam: 1 menit
0