Kategori: Tanggapan

Tanggapan PT Telkom untuk Ibu Sita Reza

Kepada Yth. Redaksi mediakonsumen.com,

Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Ibu Sita Reza pada tanggal 14 Mei 2020 degan judul “Masalah Dana Refund Deposit IndiHome, Konsumen Tidak Ada Kejelasan“.

Menanggapi surat pembaca dari Ibu Sita Reza perihal keluhan tersebut, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan Telkom yang Ibu rasakan.

Menindaklanjuti permohonan pasang baru IndiHome yang diajukan oleh Ibu Sita Reza dapat kami sampaikan, tim teknisi kami telah melakukan survey ke lokasi, namun demikian saat ini kami belum dapat memenuhi permohonan Ibu, dikarenakan kapasitas jaringan belum memungkinkan.Dibutuhkan penambahan kapasitas jaringan untuk merealisasikan permohonan Ibu. Kami sangat memahami di saat pandemi COVID-19 ini internet adalah kebutuhan yang sangat penting bagi keluarga Ibu. Kami berharap Ibu Sita bersedia bersabar menunggu proses penambahan jaringan tersebut hingga selesai.

Untuk pengembalian deposit ( refund ) sudah kami informasi melalui link pada aplikasi My IndiHome. Sebagai informasi untuk proses refund maksimal 14 ( empat belas hari ) sejak diajukan. Hal ini telah kami komunikasikan dengan Ibu Sita dan tim kami akan mengawal hingga proses refund dapat diterima kembali oleh Ibu Sita.

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kepercayaan Ibu kepada TELKOM kami ucapkan terima kasih.

Hormat kami,

Telkom Regional II Jakarta
Graha Merah Putih, Jln Gatot Soebroto Kav.52, Lt.1
Jakarta 12710

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Masalah Dana Refund Deposit IndiHome, Konsumen Tidak Ada Kejelasan

Yang Terhormat PT. Telkom Indonesia, Selamat siang, semoga anda membaca sepucuk surat dari konsumen tercinta. Kronologi kejadian: 19 April 2020...
Baca Selengkapnya

Komentar