XL Axiata Sedot Pulsa

Saya adalah pelanggan XL Prabayar sejak 2010 di nomor 0819051913**. Tetapi sejak 2015 saya pindah ke XL Prioritas, namun nomor XL Prabayar tetap saya gunakan.

Berawal dari tahun 2015 XL Prabayar saya gunakan sebagai internet saja. Dipakai di Modem Vodafone Reguler. Seiring berjalannya waktu paket internet habis sampai pada tahun 2019 saya berlangganan paket internet, semenjak itulah nomor XL Prabayar saya hanya saya isikan pulsa 25 ribu sebulan agar tidak memasuki melewati masa aktif. Namun akhir-akhir ini saya curiga, ketika pengecekan pulsa selalu dibawah 1000 rupiah. Padahal saya tidak menggunakan nomor tersebut (modem kondisi mati).

Setelah saya cek dari Smartphone, ternyata ada transaksi ke nomor SMS premium tanpa sepengetahuan saya dan saya tidak pernah berlangganan!

Tolong ditindaklanjuti, Sungguh mengecewakan karena 10 tahun ini saya percaya kualitas pelayanan XL, ini pencurian, dan ini harus ditindaklanjuti.

Terima kasih.

Febri Amri Has Buulolo
Medan, Sumatera Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Komentar

  • Hi, mohon maaf atas hal ini, agar dapat Maya lakukan pengecekan, bisa chat Maya via DM ya :) Thanks #M56