Kartu Dimatikan Sepihak oleh Pihak Telkomsel setelah HP 5 Hari Tidak Diaktifkan

Kartu Telkomsel As saya dimatikan secara sepihak oleh Telkomsel dikarenakan hp tidak aktif selama 5 hari. Padahal kartu masih memiliki masa aktif sampai tanggal 11 Juni 2020. Tapi setelah saya check tanggal 21 Mei 2020 kartu sudah tidak aktif padahal kartu juga baru diisi tanggal 13 Mei 2020.

Sungguh kebijakan apa yang telah ditetapkan oleh pihak Telkomsel kenapa kartu yang masih memiliki masa aktif dimatikan begitu saja? Hal ini sangat berpengaruh terhadap saya dikarenakan nomor tersebut telah tersintegrasi dengan e-walet OVO. Seandainya saja nomor mati begitu saja bisa bisa uang yang terdapat pada OVO akan hangus.

Sungguh hal ini tindakan sewenang wenang pihak telkomsel. Karena seharusnya kartu masih dapat aktif dan tidak mati begitu saja. Dimohon penjelasan dan pengaktifan kartu tersebut dan juga. Nomor tersebut masih memiliki pulsa sebesar Rp 5.000 yang baru diisi tanggal 13 Mei 2020.

Apakah ini pelayanan yang kurang memuaskan pihak Telkomsel hanya untuk mencari keuntungan semata.

Alfindo Djuneo
0821745704**
Serdang Bedagai, Sumatera Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan Telkomsel atas Surat Bapak Alfindo Djuneo

Merujuk pada surat pembaca di Mediakonsumen.com pada tanggal 22 Mei 2020 oleh Bapak Alfindo Djuneo mengenai Kartu Dimatikan Sepihak oleh...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Kartu Dimatikan Sepihak oleh Pihak Telkomsel setelah HP 5 Hari Tidak Diaktifkan

  • 23 Mei 2020 - (07:47 WIB)
    Permalink

    Mungkin masnya kali yang salah lihat tgl masa aktifnya.
    Kartu AS sama loop beda sama simpati Lo mas. Syarat penambahan masa aktifnya harus ada pemakaian pulsa terlebih dahulu. Kalau cuma di isi doang dan nggak dipakai ya nggak nambah mas aktifnya.

 Apa Komentar Anda mengenai Telkomsel ?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Kartu Dimatikan Sepihak oleh Pihak Telkomsel setelah HP 5 Hari Tidak D…

oleh Alfindo dibaca dalam: 1 menit
2