Surat Pembaca

Paket Dikirim Mengggunakan J&T Tidak Kunjung Diterima sejak 11 Mei 2020

Saya melakukan pembelian barang elektronik melalui Shopee dan dikirimkan menggunakan jasa ekspedisi J&T dengan:

Tujuan: Makassar
Tanggal: 11 Mei 2020
No resi: JP1496075721

Hanya saja hingga saat ini barang tidak juga tiba ke tujuan. Bahkan sudah lebih dari 1 minggu stuck di transit center Makassar. Padahal estimasi tiba seharusnya 16 Mei 2020.

Berkali-kali saya menghubungi J&T via Twitter, Facebook, email, dan call center jawabannya hanya disuruh menunggu dan akan diprioritaskan. Tapi berhari-hari hingga surat ini terbit belum juga ada perkembangan, seakan tidak dilakukan apapun. Untuk mengambil paket pun tidak bisa dilakukan karena status paket di transit center.

Mohon tanggapannya untuk teman-teman J&T atas keluhan saya, jangan sampai paketan saya dikirim setelah libur lebaran. Itu akan sangat mengecewakan.

Afrian Wicaksono
Makassar, Sulawesi Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Komentar

  • Yg tujuan makassar aja smpaix lama banget, apa lagi saya yg diparepare, saya pesan baju 4 di tanggal 11 mei 2020, dan sampai saat sya tulis komentar ini, barang saya msih stuck di jakarta, yg katanya akan dikirimkan ke UPG GATEWAY, udah mau dua minggu, kalau barangnya smpainya sudah lebaran? Ya percuma sih mnurutku, kecewa bnget pastinya..

    • Sama kayak aku. Biasanya pengiriman Surabaya langsing ke kdi gateway, and then tiba2 paket aku di Makassar. Ini bkn 1 kali atau dua kali, paket ku suka tertunda di UPG gateway Makassar. 2minggu bahkan 1bulan. Coba ini adalah barang yg bisa disimpan, tapi pesanan sy kali ini adalah produk yg tdk tahan lama :(( w jadi rugi, kesannya buang2 waktu bgtt kenapa J&T Makassar sangat lelett

    • Saya juga udah 2 minggu lewat masih stagnan di gudang transit makassar. Sudah beberapa konsumen saya yang mengeluhkan ini. Kenapa bisa selama ini ya? Heran.

  • Paket sya dari tanggal 23 kok ngk gerak" yah, berada di sortir makassar terus, tolong dong pergerakannya seharaunya tanggal 24 barang sya sudah sampai di tujuan, ini nomor resi sya JP3821807359

    • Sama paket saya juga dari bandung,masih berda dimakassar tempat sortir barang gak bergerak sama sekali itupun ditunggu sampe berminggu²,mohon untuk pelyanan j&t dipercepat lagi soalnya udah ga suka bnget padahl barangnya btuhnya skrg