Surat Pembaca

Terima Kasih atas Tanggapan Cepat J&T atas Surat Saya

Halo,
Saya Yuliyanti yang sebelumnya menulis keluhan ” Kurir J&T Sangat Tidak Sopan, Dan Tidak Ada Kejelasan Paket” dengan no pesanan:

1044233350
JP9999821308
JP7728879139

Setelah keluhan saya diposkan oleh Media Konsumen pihak J&T pagi tadi langsung menghubungi saya sekitar pukul 08.00 pagi untuk mengonfirmasi terkait barang juga meminta maaf atas ketidaknyamanan yang saya terima sebelumnya.

Saya sangat mengapresiasi respon cepat pihak J&T, hari itu juga diproses dan dicarikan paket saya. Langsung dikirimkan ke alamat rumah sekitar pukul 11.00 pagi dan dari pihak kurir J&T Labuan juga meminta maaf langsung atas pesan yang sebelumnya yang mengatakan saya bawel.

Saya terima maafnya dan terima itikad baiknya.

Perihal paket yang belum Saya terima. Pihak kurir mengatakan ada kemungkinan tertumpuk di gudang karena sedang overload barang, dari pihak J&T juga mengatakan akan bertanggung jawab jika paket hilang.

Dan dari pihak J&T Juga sebagai permintaan maafnya mengirimkan parcel kepada saya. Saya terima itikad baiknya.
Saya juga meminta maaf jika tulisan saya sebelumnya menimbulkan masalah bagi pihak J&T Labuan baik itu kurir maupun staff dan merepotkan karena memang ini sekedar keluhan customer.

Terima kasih pihak J&T atas tanggapannya dan semoga kedepannya kinerjanya bisa lebih baik lagi.

Yuliyanti
Pandeglang Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Komentar

  • Selamat y mbk yuliyanti krn paketannya sdh sampai,, alhmdllh selama ini sy kl belanja online pasti pakai jasa jnt utk jnt didaerah aq semuanya baik ramah meski pernah paketan aq udah nyampai kota aq, mlh jln² lg lbh jauh tp aq santai aja pasti nanti jg bkl balik,,ada jg yg smpt jatuh dan langsung diganti sama kurirnya tp sblm kurir pergi yg nemuin dtg mengantar,,buat jnt di daerah Wonogiri tingkatkn trs pelayanan kamu krn pelayann mu membawa citra perusahaan mu,,slm hangat

  • ka yuliyanti bolehkah saya meminta nomor kurir J&T labuan karena saya mengalami hal yang sama dengan kaka, terimakasih ka