Kategori: Tanggapan

Tanggapan OVO atas Surat Pembaca Bapak Adi Suriyadi

Dengan hormat,

Sebelumnya kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami Bapak Adi Suriyadi perihal upgrade akun OVO Premier. Menanggapi keluhan yang disampaikan, OVO telah menghubungi Pak Adi untuk menyampaikan permohonan maaf dan menyelesaikan permasalahan yang dialami.

Atas nama OVO, kami sekali lagi menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami. Kami pun mengapresiasi masukan dan saran yang diberikan demi meningkatkan kualitas layanan OVO. Kami akan terus meningkatkan kualitas sistem dan pengalaman konsumen untuk memastikan hal ini tidak terulang di kemudian hari.

Jika masih ada pertanyaan atau saran lain yang ingin disampaikan, silahkan menghubungi kami melalui telepon 1 500 696 atau melayangkan surat elektronik ke cs@ovo.id. Kami siap membantu dengan senang hati.

Hormat kami,

Sinta Setyaningsih
Head of Public Relations – OVO

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Pelayanan OVO Sangat Lambat

Saya sebagai nasabah OVO sangat kecewa dalam pelayanan customer/konsumen. Saya sampai saat ini belum ada tindakan dari OVO dengan masalah...
Baca Selengkapnya

Komentar

    • Slmt mlm admin yang terhormat apkah upgrade akun membutuhkan waktu smpai berhari2???? Mslh nya akun saya udah hampr 1 mnggu tapi belum di acc status nya dalam proses...terus!!!! Udah cba hubngi cs nya tapi gk nymbng kirim email jwban nnya tnggu knfirmasi klaw udah begni dimana perlindungan konsumen...???? Ampe kpn srh nnngu mhn pihak ovo tindak lanjuti pesan ini..