Kecewa Layanan LinkAja “Full Service” Belum Disetujui

Pada tanggal 10 Mei saya lakukan upgrade layanan LinkAja basic ke full service. Sesuai panduan NIK KTP terbaca jelas, selfie juga baik dengan terbaik permintaan diproses tunggu 1×24 jam. Setelah nunggu gak ada kabar.

Saya mencoba alternatif lain, dan saya mendapatkan nomor telepon perusahaan mengatasnamakan mitra kerja sama LinkAja yang di bawah naungan OJK, menelpon atas keluhan saya tentang layanan full service yang belum di-upgrade. Meminta saya untuk memfoto layar utama LinkAja dengan itu pihak tersebut minta saya untuk top up Rp200 ribu agar bisa mendapatkan layanan LinkAja menjadi full service. Setelah nunggu gak ada kabar nomor saya diblok.

Saya kecewa karena layanan LinkAja full service, tak kunjung saya ter-upgrade, saldo 200 ribu saya berkurang menjadi Rp1.450. Mohon admin LinkAjabisa menanggapi permintaan saya terkait layanan full service.

Terima kasih.

Gunawan
08953652912**
Kembangan, Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Komentar

  • Ini mah ketipu bos ?
    Kasusnya mungkin dua hal yg tak berhubungan :
    1. Linkaja belum upgrade
    2. Ketipu scammer yg mengatasnamakan linkaja nawarin upgrade