Pelayanan RS Mitra Keluarga Kalideres yang Melalaikan Pasien

Saya kecewa sekali dengan pelayanan Mitra Keluarga Kalideres. Orang tua saya kontrol ke dokter Paskalis di Mitra Keluarga Kalideres pada tanggal 25 April 2020. Karena alasan untuk pencegahan Covid-19 , diberi obat untuk 2 bulan, serta 2 bulan lagi baru kontrol.

Sekarang tanggal 22 Mei 2020, obat orang tua saya sudah mau habis. Saya mengunjungi RS Mitra Keluarga Kalideres untuk mengambil obat. Pukul 7 pagi, petugasnya yang bernama Di** meminta saya datang kembali pukul 8 untuk mengambilnya. Sebelum saya ke rumah sakit, saya telepon dulu dan ternyata obat tidak bisa diambil, harus tanggal 25 Mei 2020 ambilnya. Sedangkan tanggal 25 Mei 2020 RS Mitra Keluarga, khususnya farmasi, libur dan tidak beroperasi.

Saya minta pernyataan di atas materai dari petugas yang tidak bisa memberikan obat, karena saya takut kalau obat orang tua saya habis dan tidak minum obat, nanti terjadi hal yang tidak kita inginkan. Namun pihak RS Mitra Keluarga tidak berani bertanggung jawab. Saya ancam mau viralkan di media, mereka mempersilahkan saya.

Benar-benar rumah sakit yang tidak bertanggung jawab. Petugas farmasi fang melayani bernama Ti*** dan Le***. Luar biasa RS Mitra Keluarga Kalideres.

Welly Purnomo
Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Komentar