Pengiriman melalui JTR dari JNE lama

Saya membeli barang di e-commerce menggunakan jasa pengiriman JTR dengan Nomor Resi 8811622002891953 dengan estimasi akan diterima 4-6 hari, yaitu sekitar tanggal 14-16 Mei 2020. Namun sampai sekarang tanggal 22 Mei 2020, paket saya masih ada di Cikarang (kota asal pengirim) dan masih berada di sortir center sejak tanggal 12 Mei.

Saya berulang kali menghubungi JNE melalui email namun tidak ada tanggapan. Saya juga telepon ke customer care JNE namun disuruh menunggu konfirmasi. Namun sampai sekarang tidak ada konfirmasi. Cikarang – Cirebon lebih dari 10 Hari. LUAR BIASA.

Noravery Singh
Kab. Cirebon, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Komentar

  • Kita sama mbak, pengiriman paket menggunakan JNE Trucking emg amat lelet. Harusnya pihak JNE bisa selidiki kenapa khusus Trucking ini suka delay. Udah mau seminggu apalagi jarak dekat Tanggerang-Bandung msh belum datang

  • nasib nya sma dengan saya kiriman dari tanggal 13 ampai sekarang tidak ada kejelasan.
    dan perkara itu saya sudah merugi. karna notabane nya kiriman terkait merupakan makanan yang nanti akan dijual kembali.
    kini lebaran telah lewat. customer batal pesan.
    terima kasih atas pelayanan mu yg buruk JNE