Tanggapan Home Credit atas Surat Bapak Ahmad Aziz

Yth. Redaksi Surat Pembaca MediaKonsumen.com,

Sehubungan dengan keluhan dari Bapak Ahmad Aziz di MediaKonsumen.com pada 8 Mei 2020 di kolom Surat Pembaca dengan judul “Mohon Penundaan Cicilan di Home Credit” maka dengan ini kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak Ahmad.

Tim Layanan Pelanggan kami telah melakukan penyelidikan lebih lanjut sehubungan dengan keluhan yang disampaikan oleh Bapak Ahmad Aziz, yakni terkait dengan permohonan keringanan pembayaran angsuran.

Dapat kami sampaikan bahwa Tim Layanan Pelanggan kami telah menghubungi Bapak Aziz dan menginformasikan bahwa saat ini tengah dilakukan proses lanjutan terkait dengan kelengkapan informasi dari Bapak Aziz dan akan dihubungi kembali oleh tim kami.

Kami terus berusaha untuk memperkuat kualitas pelayanan kami. Apabila Bapak Aziz masih memiliki pertanyaan, silakan menghubungi kami melalui email ke care@homecredit.co.id.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, atas perhatian dan dimuatnya surat tanggapan ini kami ucapkan terima kasih.

Hormat Kami,

PT Home Credit Indonesia
Nur Rahmah Sari
PR and Communications Manager

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Mohon Penundaan Cicilan di Home Credit

Saya yang bertanda tangan dibawah ini, nasabah dari Home Credit yang telah mengambil pinjaman FlexiFast sebesar Rp 30.000.000,- ( tiga...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Home Credit?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Home Credit atas Surat Bapak Ahmad Aziz

oleh Home Credit Indonesia dibaca dalam: 1 menit
0