Tanggapan Home Credit atas Surat Bapak Yudi Munandar

Yth. Redaksi Surat Pembaca MediaKonsumen.com,

Sehubungan dengan keluhan dari Bapak Yudi Munandar di MediaKonsumen.com pada 26 April 2020 di kolom Surat Pembaca dengan judul “Home Credit Menolak Permohonan Relaksasi Angsuran Meskipun Telah memenuhi Kriteria sebagai Pengemudi Ojek Online” maka dengan ini kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak Yudi.

Tim Layanan Pelanggan kami telah melakukan penyelidikan lebih lanjut sehubungan dengan keluhan yang disampaikan oleh Bapak Yudi, yakni terkait dengan permohonan keringanan pembayaran angsuran.

Dapat kami sampaikan bahwa Tim Layanan Pelanggan kami telah menghubungi Bapak Yudi dan menginformasikan bahwa saat ini tengah dilakukan proses lanjutan terkait dengan kelengkapan informasi dari Bapak Yudi, dan akan dihubungi kembali oleh Tim Layanan Pelanggan.

Kami terus berusaha untuk memperkuat kualitas pelayanan kami. Apabila Bapak Yudi masih memiliki pertanyaan, silakan menghubungi kami melalui email ke care@homecredit.co.id.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, atas perhatian dan dimuatnya surat tanggapan ini kami ucapkan terima kasih.

Hormat Kami,

PT Home Credit Indonesia
Nur Rahmah Sari
PR and Communications Manager

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Home Credit Menolak Permohonan Relaksasi Cicilan, Meski Saya sebagai Pengemudi Ojek Online Memenuhi Kriteria

Saya bernama Yudi Munandar, tinggal di Palembang. Profesi saya sekarang ojek online. Akibat dari virus corona ini, saya dirumahkan oleh...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Home Credit?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Home Credit atas Surat Bapak Yudi Munandar

oleh Home Credit Indonesia dibaca dalam: 1 menit
0