Pelayanan JNE Sungguh Menyedihkan

Halo Tim JNE,
Bersamaan dengan email ini saya menyampaikan kekecewaan yang teramat sangat. Paket pesanan saya dengan nomor (Nomor Awb:140280020203420) hingga saat ini tak kunjung datang. Namun bukan hanya itu saja yg membuat saya kecewa.
Nomor Awb:140280020203420
Tanggal 18, paket terkait telah tiba di Jakarta namun sampai tanggal 21 masih tertahan di JKT. Sehingga saya dan suami berinisiatif untuk mengambil ke JNE PUSAT TOMANG. Sesampainya di Tomang kami hanya diarahkan ke CS dan membuat laporan; tidak hanya sampai situ, CS menginfokan paket telah tiba di Bogor dan CS memberikan kontak Bogor.
Ok well saya pulang dengan tangan hampa. Di tanggal 22 saya mencoba konfirmasi berkali-kali dan masih nihil. Hingga puncaknya di tanggal 23 pagi saya mengkonfirmasi dan dijawab paket telah sampai di JNE Karanda Bogor. Jam 9 pagi saya telah tiba di JNE Bogor bersama suami dan kedua anak saya yang masih balita dan 1 lagi masih berusia di bawah 1 tahun.
Tahukah Anda di sana kami dipingpong? Ke tempat pengambilan barang, ke CS, dan akhirnya hingga jam 5 sore setelah menunggu selama 8 jam jawaban yang kami dapat hanya barang belum ditemukan. Luar biasa, kami datang panas-panasan hanya untuk nihil hasil, dan kami hanya dijanjikan dihubungi; tapi sampai email ini saya kirim tidak ada yang menghubungi kami.
Juga biar Anda tahu dalam memperlakukan customer. Produk itu merupakan makanan yang notabenenya dijual kembali. Tapi akibat pesanan yang tak kunjung tiba hingga saat ini saya merugi 1.2 juta, belum ditambah biaya telepon serta perjalanan saya yang berkali-kali ke JNE pusat dan JNE Kerenda Bogor.
Selain itu customer saya yang pesan produk untuk kebutuhan lebaran semua batal order dan paket yang berisikan makanan tersebut tidak dapat saya jual lagi. Tidak sampai disitu, bilapun pesanan saya sampai apakah masih layak makan dengan produk yang sampai sekarang pihak JNE SENDIRI TIDAK TAHU KEBERADAAN DAN PENYIMPANANNYA?
SAYA MENUNGGU TANGGAPAN DAN PERTANGGUNG JAWABAN JNE. Bila tidak ada saya akan membawa masalah ini setidaknya ke Media Konsumen dan jejaring sosial agar tidak ada pelanggan yang kecewa seperti saya. Terima kasih.
Salam,
Dwi Indah Purwanti
Kabupaten Bogor
Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan JNE atas Surat Ibu Dwi Indah

Sehubungan dengan surat pembaca yang telah dimuat di Media Konsumen.com pada tanggal 26 Mei 2020 berjudul “Pelayanan JNE Sungguh Meyedihkan”,...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • saya sampaikan dalam hal ini masalah telah selesai. mhon kepada pihak media konsumen agar menutup surat saya ini.
    dan kepada pihak JNE Terima kasih atas bantuan dan pengertiannya. Sukses selalu.

    akhir kata saya pribadi mengucapkan terima kasih yg sebesar besar nya kepada jne. dan mohon maaf . terima kasih.
    salam,
    Dwi indah purwanti