Pengalaman Buruk Pakai Jasa Ekspedisi Ninjaxpress

Saya adalah konsumen yang merasa kecewa dengan layanan jasa ekspedisi Ninja Xpress. Dimana transaksi dengan nomor resi NVIDNINJA000597393 dari Tangerang-Banten tujuan Bandung-Jawa Barat, belum sampai tujuan.

Paket tersebut dikirimkan pada tanggal 15 Mei 2020 yang berisi pakaian untuk anak-anak saya untuk lebaran, karena saya tidak bisa mudik (sesuai imbauan pemerintah). Namun karena kebodohan, keteledoran, dan ketololan karyawan Ninjaxpress paket saya tersasar hingga ke Martapura-Sumatera Selatan. Padahal nama penerima, alamat, dan nomor telepon sudah terpampang lengkap dan jelas.

Saya sudah lebih dari 10 kali menghubungi call center Ninja Xpress akan tetapi sulit terhubung, kemudian saya komentar di postingan IG resmi Ninjaxpress namun tidak ada tanggapan, bahkan saat ini seluruh postingan IG Ninjaxpress sudah di disabled untuk kolom komentar. Sungguh perusahaan yang buruk, anti kritik, dan tidak ramah konsumen.

Akhirnya saya kontak CS Ninjaxpress via email, mereka berjanji untuk mengirimkan barang secepatnya ke alamat yang dituju. namun ketika saya cek ternyata paket masih berada di Martapura (sampai detik ini).

Terima kasih sebesar-besarnya kepada Ninjaxpress, harapan agar anak-anak dapat menerima paket pakaian tersebut sebelum Hari Raya Idul Fitri sirna sudah, karena kegoblokan dan kedunguan karyawan perusahaan anda.

Jika ada itikad baik dari pihak Ninjaxpress untuk menyelesaikan permasalahan ini, segera hubungi saya. Terima Kasih.

Irfan Hilmi
Bandung, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

6 komentar untuk “Pengalaman Buruk Pakai Jasa Ekspedisi Ninjaxpress

  • 27 Mei 2020 - (23:15 WIB)
    Permalink

    Saya juga termasuk pengguna yang dikecewakan, satu minggu paket hanya disimpan di gudang kota pengirim, sedangkan jasa ekspedisi lain 1 minggu kurang paket sudah di tangan saya. Perusahaan yang tidak profesional, jasa ekspedisi lain tetap mampu bergerak terus walau ada pandemi, entah apa yang kurang dari jasa ekspedisi ini, semoga saja ninja express bisa lebih baik lagi, dan kalau tidak bisa lebih baik, mending berhenti menyediakan jasa yang tidak bisa dilakukan dengan baik, daripada hanya mengecewakan pelanggan lebih baik berhenti.

  • 23 Oktober 2020 - (09:46 WIB)
    Permalink

    sama bro, saya juga menggunakan jasa pengiriman ninja express dengan no resi NVIDNINJA000846073 pengiriman hape dari sidoarjo ke nabire (Papua) dengan rentang pengiriman 7 hari tiba disini dan diterima barangnya dalam kondisi rapi luarnya, dan isi didalamnya ada dus lagi sudah dalam keadaan sayatan carter, dan alhasil isi di dalam doz BATU. TOLONG JUGA APABILA ADA PENYELESEIAN DARI PIHAK NINJA EXPRESS HARAP MENGHUBUNGI SAYA MELALUI EMAIL SAYA.

  • 21 Februari 2021 - (15:06 WIB)
    Permalink

    Saya juga . paket nya lama dikirim banyk banget kendala menggunakan jasa ninjaxpress ini. sangat lama tibatiba dibatalkan begitu saja . paket tidak bisa di lacak katanya hilang. mengecewakan sekali ninja xpress. 2x hal yg sama hadeh.

  • 19 September 2021 - (22:23 WIB)
    Permalink

    saya jg seller lazada mas, kajadiannya sama prodak kami malah diganti dgn laampu bekas, ntah siapa yg ganti, soalnya itu barang blm sampai ke pembeli, dan kami cek itu ditolak ditempat berarti kan barang kami dibawa kembali oleh kurir, dan yg sangat aneh brp hari kemudia sy cek ternyata barang dinyatakan hilang, tp brp hari kemudia barang ditemukan kan aneh, tp oke lah yg bikin sy kaget ternyata barang itu berisi lampu bekas pakai, dan sangat ringan sedangkan kita packing itu rapi dan dilapisi kardus kita lakban sangat kuat tp dia buka dr lipatan atas, ya hati” aja pilih ekspedisi, kejadian ini bukan mas ato saya sdh byk seller jd korban, sayangnya di lazada kita gak ada tombol pilih kurir, pengalaman adh yg kesekian kali dgn ekspedisi ini sumpah ngeri

  • 1 Februari 2023 - (11:55 WIB)
    Permalink

    aku juga ngalamin hal yang sama. mau doain yang baik buat ninja ekspress tapi ngga ridho semoga aja pemilik perusahaan kena karmanya. pokoknya ngga ridho sama ini perusahaan ngga ridho juga dengan perlakuan karyawannya. semoga lekas kena karmanya. bismillah

  • 18 April 2023 - (14:05 WIB)
    Permalink

    Saya pertama menggunakan ninja xpress wkt blanja online di toped, sangat mengecewakan pelayanannya, barang yg dikirim ngak kunjung sampai, akhirnya saya ajukan komplain. Ngak rekomend deh, mending pake jasa expedisi yg lain

 Apa Komentar Anda mengenai Ninja Xpress?

Ada 6 komentar sampai saat ini..

Pengalaman Buruk Pakai Jasa Ekspedisi Ninjaxpress

oleh Irfan dibaca dalam: 1 menit
6