Sudah Menunggu Lama tapi Status Pengiriman JD.ID Tidak Berubah

Salam hangat untuk pembaca budiman. Saya menulis surat keluhan terhadap pelayanan toko online JD.ID terkait lamanya proses pengiriman no. pesanan 1022753438.

Saya melakukan pembelian kamera Fujifilm X-A7 pada tanggal 14 Mei 2020 dengan pembayaran cash via bank. Harganya pun tidak murah. Pembayaran telah berhasil dan saya cek tracking pesanan saya, status sudah “anda telah mengirimkan pesanan dan menunggu konfirmasi”.

Setelah 3 hari saya cek kembali ternyata status pesanan saya masih sama yaitu menunggu konfirmasi. Saya lalu kontak CS dan dapat jawaban untuk menunggu 3-5 hari kerja karena barang yang dipesan masih dalam proses pengadaan. Dimana saya beli bukan saat pre-sale, tapi barang sudah ada stok yang tertera di aplikasi JD.ID. Memang aneh.

Tanggal 21 Mei saya tanya CS lagi dan disuruh untuk menunggu 2×24 jam. Sampai tulisan ini saya sampaikan tidak ada perubahan pada status barang saya. Saya sangat kecewa terhadap pelayanan JD.ID karena pesanan saya keluar dari gudang internal mereka pun belum, apalagi dikirim oleh kurir.

Semoga dengan tulisan ini pihak JD.ID mendengar keluhan saya dan cepat untuk ditanggapi. Terima kasih.

Wahyu Prapto Handoko
Kab Semarang, Jawa Tengah

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan JD.id atas Surat Pembaca Wahyu Prapto Handoko

Menanggapi surat keluhan yang ditujukan kepada kami oleh konsumen atas nama Wahyu Prapto Handoko pada hari Selasa, 26 Mei 2020...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai JD.ID?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Sudah Menunggu Lama tapi Status Pengiriman JD.ID Tidak Berubah

oleh Wahyu prapto dibaca dalam: 1 menit
0