Surat Pembaca

Kecewa LinkAja, Upgrade ke Full Service Tidak Ditindaklanjuti

Saya sudah puluhan kali melakukan proses upgrade akun LinkAja agar bisa menjadi layanan Full Service. Saya sudah upload data sesuai dengan ketentuan dan mendapat pemberitahuan bahwa akan diproses dalam 1×24 jam. Bahkan yang terakhir ketika saya upgrade, kurang lebih 5-10 detik masuk notifikasi bahwa upgrade saya gagal lagi dan lagi.

Saya sudah menghubungi pihak call center, namun yang menjawab adalah mesin yang menginformasikan bahwa layanan pelanggan bisa diakses melalui livechat dan email. Saya sudah kirim email ke CS Linkaja, jawabannya hanya ulangi proses. Saya kirim email kembali, disuruh menunggu, sampai kapan?? Akun LinkAja saya hingga kini tetap berstatus Basic.

Mohon pihak LinkAja segera menindaklanjuti kendala saya. Saya tunggu konfirmasinya, terima kasih.

Siti Mariam Br Surbakti
Sumatera Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan LinkAja atas Surat Pembaca Ibu Siti Mariam Br Surbakti

Sebelumnya kami memohon maaf atas ketidaknyamanannya. Mengenai kendala yang dialami oleh Ibu Siti Mariam Br Surbakti saat melakukan upgrade akun...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Emang sulit emba, buat dapat layanan linkaja full service. Bikin stress kita nungguin nya

  • Solusinya gampang bu..kalau si dia sudah tidak mau sm ibu ya ngapain jg masih dideketin... masih banyak yang lebih menarik...banyak pilihan..untuk ewallet.

  • Disarankan untuk datang langsung ke Grapari / Kantor Telkom terdekat (jika memungkinkan) ,proses ugrade disana sekitar 10 menit dan gratis.
    Jika ingin mencari alternatif E-wallet lain, saya paling suka Dana. E-wallet paling mudah (scan EKTP dan foto selfie mudah terdeteksi) dalam proses upgrade via apps nya.

  • TOLONG PIHAK LINKAJA TINDAK LANJUTI TIKET KOMPLAIN SAYA 02112936
    sudah lewat dari waktu yang di janjikan namun tidak ada konfirmasi ke email
    Saya komplain tanggal 23 Mei 2020 Hinga kini belum ada tindak lanjut

  • Sulit banget dapat layanan linkaja full service, upgrade itu peningkatan bukan pengecewaan