Kuota FUP IndiHome Tidak Sesuai yang Dijanjikan

Pertama saya sampaikan, saya mengajukan permohonan pemasangan IndiHome di tanggal 9 Mei 2019 via web. Paket yang saya pilih learning-from-home, kelengkapan data sudah saya submit dan 2 jam berikutnya saya dihubungi oleh agent CS untuk verifikasi alamat dan pemasangan dan menjelaskan mengenai pendaftaran. Disaat yang bersamaan, saya menanyakan kuota FUP yang saya dapatkan di agent tersebut menyebutkan kuota FUP yang saya dapatkan 200 GB dan akhirnya saya setuju.

Di tanggal 17 Mei 2020 akhirnya bisa merasakan kecepatan 10 Mbps dan sudah dijelaskan teknisi, pada saat yang bersamaan saya diinfokan untuk nomor pendaftaran saya adalah 121204226155.

Di tanggal 18 saya pasang aplikasi MyIndiHome di Hp; yang saya bikin kaget adalah kalau FUP saya adalah 150. Akhirnya saya menanyakan via chat via Indita untuk memastikan kuota saya, bukti saya lampirkan. CS pertama Wija menyebutkan kuota FUP saya 200 GB, sudah termasuk kuota 50 GB kuota Covid-19, dan di hari yang sama saya juga memastikan kuota saya via 147; yang saya tidak habis pikir kuota saya 150 GB sudah termasuk kuota Covid-19.


Mohon agar IndiHome agar menyesuaikan kuota saya sesuai informasi dari Indita dan CS yang pertama saya, karena kuota di aplikasi saya cuma 150 GB.

Hayatun Nufus
Tangerang

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan PT Telkom untuk Bapak Hayatun Nufus

Kepada Yth. Redaksi mediakonsumen.com Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Hayatun Nufus pada tanggal 27...
Baca Selengkapnya

Komentar