Beli HP Realme di Akulaku, Nomor Resi JNT Tidak Valid

Pada tanggal 26 Mei 2020 saya melakukan pembelian hp di Akulaku merk Realme C2 3GB/32GB dan dikirim melalui merchant-nya yang bernama Realme Official Store. Sampai tanggal 27 Mei 2020 belum juga sampai. Keterangan di Akulaku pengiriman menggunakan JNT Express dengan nomor resi 1045418142 dengan nomor pesanan di Akulaku 1590442486162134961323.

Tapi ternyata setelah saya cek di JNT, nomor resi itu tidak valid/tidak ada. Saya email ke CS Akulaku jawabannya disuruh tunggu atau ke pusat bantuan. Saya merasa dirugikan oleh pihak Akulaku. Seandainya itu dikirim kenapa nomor resinya tidak valid dan tidak ada? Dan juga nomer resi JNT tidak seperti di atas.

Saya minta tolong kepada mediakonsumen agar dipublikasikan, apalagi ini saya harus bayar per bulan Rp372.000, sedangkan barangnya saja saya belum terima.

Nazarudin Anwar
Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan Akulaku atas Surat Pembaca Bapak Nazarudin

Kepada Yth. Redaksi Mediakonsumen.com di Tempat Dengan hormat, Terima kasih atas hubungan yang terjalin dengan baik antara Akulaku dan Mediakonsumen.com...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • hadoohhh
    beli online kok gk sabaran..

    resi baru bisa di tracking stelah 1x24jam setelah di input..

      • Hadeh, beli online satu kota lagi,, sabar napa pak.. q aja dr jakarta ke sby 3 hari sampe Jnt mah mantab layanannya, kurir kerja naek motor pak bukan terbang.. sabar yang nunggu paket bukan bapak aja..