Kategori: Tanggapan

Tanggapan tiket.com atas Surat Bapak Budi Setiawan

Sehubungan dengan surat pembaca di mediakonsumen.com tanggal 22 Mei 2020 yang ditulis oleh Bapak Budi Setiawan berjudul “Refund Dana yang Dijanjikan tiket.com Belum Diterima“ saat ini telah kami tindak lanjuti.

Pemesanan Bapak Budi sudah kami bantu proses refund oleh Customer Care tiket.com. Tim Customer Care tiket.com juga membantu menerangkan terkait adanya perubahan informasi terkait perubahan flow refund dari pihak maskapai melalui telfon dan email. Informasi tersebut telah diterima oleh Bapak Budi dengan baik .

Sebelumnya kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya, dan kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan Bapak Budi untuk menggunakan layanan tiket.com.

Untuk mendapatkan informasi penting terkait kebijakan refund dan reschedule di tiket.com selama pandemi Virus Corona (COVID-19), pelanggan tiket.com dapat mengunjungi https://www.tiket.com/info/coronavirus-information-refund-reschedule

Demikian informasi ini kami sampaikan. Atas pengertian, kesabaran dan kerja sama yang baik kami ucapkan terima kasih.

Public Relations tiket.com

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Refund Dana yang Dijanjikan tiket.com Belum Diterima

Saya melakuan proses refund tiket pesawat Balikpapan-Surabaya tanggal 26 April 2020 untuk 2 orang penumpang. Proses refund tersebut saya ajukan...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Permasalahan tersebut sudah ditanggapi dan diselesaikan oleh pihak Tiket.com. dan pada tanggal 25 Mei 2020 dana refund yang dijanjikan sudah ditransfer oleh pihak Tiket.com. Terimakasih atas tindak lanjut yang dilakukan oleh Tiket.com. Semoga kedepan pelayanan Tiket.com kepada pelanggan semakin bagus.