Apresiasi LinkAja Akun Saya Sudah Menjadi Full Service

Setelah surat saya tayang di media konsumen beberapa hari yang lalu, saya mendapat telepon dari pihak LinkAja agar segera melakukan upgrade kembali. Sekitar 5 menit upgrade pun berhasil.

Akun saya tadi basic sudah menjadi ke full service. Terima kasih LinkAja sudah memberi layanan yang baik dan juga tuntas.

Gunawan
08953652912**
Kembangan, Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai LinkAja:
[Total:2    Rata-Rata: 4.5/5]
Loading...

3 komentar untuk “Apresiasi LinkAja Akun Saya Sudah Menjadi Full Service

  • 29 Mei 2020 - (17:20 WIB)
    Permalink

    Saya mulai upgrade 8 mei yang jadwal insentifnya 11mei dan sampai saat ini blum juga full cervice,,, coba terus tetap aja gagal, coba lewat email nomor antrian jg yg diberikan 02121748,, tolong punya saya di upgrade full cervice juga min..

    Nasruddin
    0823269252**

    • 29 Mei 2020 - (22:18 WIB)
      Permalink

      Saya sudah mencoba email 3 kali mengenai kendala upgrade linkaja, namun hanya mendptkan tiket, tidak pernah ada komunikasi dr awal bulan tdk bs upgrade full service dgn alasan foto e ktp tidak jelas ,pdhl hasil foto ya sangat jelas.. Pelatihan sdh selesai, jadwal hari ini utk insentif prakerja akirnya tidak bs krn blm full service, mhn solusinya

  • 30 Mei 2020 - (11:49 WIB)
    Permalink

    Saya dari bulan april pasca menyelesaikan program pelatihan prakerja bersertifikasi dari platform sklill academy , sudah ada notifikasi insentif pada menu dashbord prakerja saya ,namun proses Upgrade sampai sekrg tidak pernah terselesaikan, pelaporan email dan chat dgn CS via Linkaja.id lagi-lagi jawaban akan dibantu diproses…padahal insentif sgt dibutuhkan bagi orang yang terdampak pandemi saat ini..tapi pihak Linkaja tidak bergeming dan tidak menunjukan respon cepat utk mbantu para pengguna prakerja yg menggunakan aplikasinya linkaja…tolong pemerintah terkait dalam hal ini staf khusus presiden harap menjadi catatan penting untuk mengevaluasi pihak e commerce linkAja lantaran membuat penerima insentif yg dibuthkan saat pandemi ini krn dampak ekonomi malah terhambat dengan upgrade full service LinkAja yang menyulitkan penerima manfaat utk menerima insentif..

    CHRITIAN
    yasdan018@gmail.com

 Apa Komentar Anda mengenai LinkAja?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Apresiasi LinkAja Akun Saya Sudah Menjadi Full Service

oleh Gunawan dibaca dalam: <1 min
3