Keluhan Lambatnya Pengiriman Paket J&T Express, 18 Mei Hingga 26 Mei Belum Sampai

Saya sangat kecewa atas pelayanan pengiriman paket J&T EXPRESS Cilandak 2. Dari tanggal 19 Mei saya order melalui Shopee. Hingga sekarang tanggal 26 mei belum sampai juga ke tangan saya.

Padahal paket sudah sampe di Cilandak 2. Saya gak ngerti, apa kurirnya malas ngirim atau kebanyakan nyantai saya gak tahu. Tapi ini cukup terlalu lama saya menunggu paket saya.

Saya minta tolong dong, saya sudah kirim email, chat DM hingga WhatsApp ke J&T EXPRESS Cilandak 2. Tapi gak ada respon sama sekali. Menghubungi call center 24 jam nya juga sama gak ada penyelesaian, hanya bisa ngomong, paket sedang dalam perjalanan. Kayak berasa ngomong sama robot. Saya butuh Anda merespon dengan cepat.

Lama kelamaan kepercayaan konsumen terhadap anda (J&T EXPRESS) akan berkurang. Ini no resi paket saya JP9798686868. Terima kasih. Mudah-mudah anda selaku owner atau staff J&T EXPRESS melihat keluhan saya.

Aditya Adandi Nasution
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda mengenai J&T Express?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Keluhan Lambatnya Pengiriman Paket J&T Express, 18 Mei Hingga 26 M…

oleh Aditya Adandi dibaca dalam: 1 menit
0