Official Store Sekai di Shopee Bikin Kecewa, Pesanan yang Dikirim Tidak Sesuai, Chat Tidak Dibalas Sama Sekali!

Tanggal 12 Mei 2020 saya pesan Sekai Oven Listrik 21L tipe OV210 langsung dari official Store SekaiHome di Shopee dengan No Pesanan : 200512UXX4DN09. Lalu sampai tanggal 14 Mei 2020 pagi hari masih belum dilakukan pengiriman. Kemudian saya ajukan pembatalan (di chat tidak ada balasan sama sekali), ternyata pengajuan pembatalan saya ditolak, dan langsung dilakukan pengiriman pada hari itu juga (buat pengajuan batal kenapa baru diproses pengirimannya?)

Tanggal 23 Mei 2020 saya baru membuka pesanan saya, begitu saya buka tipenya beda. Pengaturan suhu cuma ada 4. dan begitu saya cek lagi tipenya, ternyata memang yang dikirim tidak sesuai dengan yang saya pesan. Yang dikirim Sekai Oven listrik 20L tipe OV200. Saya udah chat tapi tidak ada respon sama sekali.

Dengan surat terbuka ini, saya mohon bantuannya dari pihak Shopee untuk follow up Official Store dari SekaiHome untuk menindaklanjuti pesanan saya, karena untuk tipe ini tidak sesuai dengan kebutuhan saya. Dan seharusnya jika sudah masuk karegori OFFICIAL STORE seharusnya lebih PROFESIONAL.

FYI yang mengeluh perihal tidak dapat balasan chat ada banyak dan bukan hanya saya.

Eling Wulandari
Jakarta Selatan 12530

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Shopee:
[Total:0    Rata-Rata: 0/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

Satu komentar untuk “Official Store Sekai di Shopee Bikin Kecewa, Pesanan yang Dikirim Tidak Sesuai, Chat Tidak Dibalas Sama Sekali!

  • 30 Mei 2020 - (06:50 WIB)
    Permalink

    Sudah ajukan komplain ke pihak shopee ? Khan mereka ada fitur tuk mengajukan komplain bila barang yg dikirim tdk sesuai. Klo sdh tekan tombol sudah menerima yah sulit tuk komplainnya

 Apa Komentar Anda mengenai Shopee?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Official Store Sekai di Shopee Bikin Kecewa, Pesanan yang Dikirim Tida…

oleh Eling Wulandari dibaca dalam: 1 min
1