Upgrade OVO Terkendala NIK Digunakan Akun Lain

Selamat siang,

Di sini saya ingin menceritakan terkait proses upgrade OVO yang terkendala NIK telah digunakan oleh nomor ponsel lain yang saya tidak kenali. Saya sudah email berulang kali tapi belum ada respon dari pihak OVO. Waktu tanggal 22 Mei dapat telpon dari OVO katanya masih proses untuk penutupan akun tetapi sampai saat surat ini terbit belum ada penyelesaian.

Tolonglah pihak OVO agar segera memproses penutupan akun yang telah menggunakan NIK saya dan tidak saya kenali. Terkait proses upgrade ini sangat saya butuhkan untuk pencairan insentif prakerja yang terjadwal sejak tanggal 4 Mei.

Melalui surat ini saya sangat mengharapkan agar pihak OVO segera memproses upgrade akun OVO saya. Terima kasih

Ismayanti
Sulawesi Selatan


Catatan redaksi (diperbarui 2/6/2020): Penulis menyatakan masalah di atas telah diselesaikan dengan baik oleh pihak-pihak terkait.

Menyambung surat saya sebelumnya, saya ingin menyampaikan bahwa pihak OVO telah menyelesaikan proses penutupan akun yang telah menggunakan NIK KTP saya; dan sekarang akun OVO saya sudah Premier. Terima kasih OVO, terima kasih Media Konsumen.

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan OVO atas Surat Pembaca Ibu Ismayanti

Dengan hormat, Sebelumnya kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami Ibu Ismayanti perihal upgrade akun OVO Premier. Menanggapi keluhan yang...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Ini kasusnya sama persis seperti yang saya alami. Persis sekali sudah satu bulan sejak tanggal 4 juga komplain saya namun belum juga tertangani. Sepertinya pihak OVO tledor. Karena memudahkan sistem elektronik harusnya kalau verifikasi sibutuhkan tlp virtual. Agar datanya benar benar valid.

  • Parah ovo, saya jg kasus yg sama. Terus solusi jg ga di beritau cuma lg dilaporkan ke tim terkait.