Tanggapan LinkAja atas Surat Pembaca Bapak Gunawan

Sebelumnya kami memohon maaf atas ketidaknyamanannya. Mengenai kendala yang dialami oleh Bapak Gunawan saat melakukan upgrade akun menjadi Full Service, dan menghubungi pihak Customer Service (CS) pada tanggal 26 Mei 2020. Pihak CS LinkAja telah menanggapi keluhan yang disampaikan pada tanggal 27 Mei 2020, dan melakukan pengecekan pada sistem.

Setelah ditelusuri, CS mendapatkan informasi bahwa pelanggan belum pernah melakukan submit E-KYC untuk upgrade akun pada sistem, dan pelanggan terkena kasus penipuan dengan skema menawarkan upgrade Full Service dan diminta kode OTP oleh pihak tak berwenang.

Pada tanggal 29 Mei 2020 pukul 09:42, CS menghubungi pelanggan dan menginformasikan untuk mencoba melakukan upgrade kembali melalui aplikasi LinkAja. Pada pukul 10:52, pelanggan sudah berhasil meng-upgrade akunnya menjadi Full Service.

Terima kasih telah menggunakan LinkAja 🙂

Untuk memaksimalkan pelayanan pelanggan, saat ini seluruh informasi, permintaan, dan kendala terkait LinkAja dapat menghubungi kami melalui beberapa media di bawah ini:

1. Email (info@linkaja.id)
2. Live Chat di website LinkAja (https://www.linkaja.id)

Hormat kami,

Putri Dianita
Head of Corporate Communication LinkAja
The Treasury Tower Lantai 31
District 8, SCBD Lot 28
Jl Jend Sudirman Kav 52-53
RT 5/RW3, Senayan
Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Kecewa Layanan LinkAja “Full Service” Belum Disetujui

Pada tanggal 10 Mei saya lakukan upgrade layanan LinkAja basic ke full service. Sesuai panduan NIK KTP terbaca jelas, selfie...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan LinkAja atas Surat Pembaca Bapak Gunawan

  • 29 Mei 2020 - (16:24 WIB)
    Permalink

    Terima kasih pihak linkaja melayanin dengan baik dan kerja tugas, masukan saya bahwa selama ini pihak linkaja tidak melayani via WA selain diatas , apabila ada jelas itu oknum tertentu yang melakukan penipuan.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan LinkAja?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan LinkAja atas Surat Pembaca Bapak Gunawan

oleh Putri Dianita Ruswaldi dibaca dalam: 1 menit
1