Tanggapan PT Telkom untuk Bapak Bayu Prasetya Wibowo

Kepada Yth.
Redaksi mediakonsumen.com

Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Bayu Prasetya Wibowo pada tanggal 17 Mei 2020 dengan judul Sulitnya Melakukan Migrasi atau Pemasangan Baru IndiHome sejak 2018.

Menanggapi surat pembaca dari Bapak Bayu Prasetya Wibowo perihal keluhan tersebut, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan Telkom yang Bapak rasakan.

Terkait pengajuan migrasi jaringan layanan IndiHome yang diajukan oleh Bapak Bayu Prasetya Wibowo dapat kami sampaikan bahwa dari hasil survey dan pengecekkan tim teknisi di lapangan kondisi jaringan di rumah Bapak masih menggunakan jaringan tembaga. Tim teknisi berupaya untuk mensolusikan dengan melakukan penarikan kabel fiber optik baru agar dapat melakukan proses migrasi jaringan dari tembaga ke fiber optik. Pengerjaan hal ini membutuhkan waktu, sehingga permohonan Bapak Bayu baru dapat kami penuhi pada tanggal 28 Mei 2020. Untuk saat ini jaringan telah kami migrasikan menjadi jaringan fiber optik demikian juga layanan IndiHome telah kami aktifkan sesuai permohonan Bapak Bayu. Pada saat melakukan pengaktifan tim kami telah diterima langsung oleh Ibu Yulianti ( istri dari Bapak Bayu ).

Kami mengucapkan selamat menikmati dan memanfaatkan fasilitas layanan IndiHome, dengan kemudahan dan kenyamanan dalam mengakses informasi. Di tengah pandemi COVID-19 ini, kami yakin seluruh anggota keluarga membutuhan layanan internet bukan hanya untuk menambah wawasan, informasi, pengetahuan ataupun kegiatan lainnya, namun untuk kebutuhan Learning From Home ataupun Study From Home dan Work From Home belajar dan bekerja dari rumah. Semoga layanan IndiHome menjadi solusi bagi keluarga Bapak Bayu. Telkom senantiasa hadir memberikan solusi layanan terbaik dan excellent bagi keluarga Indonesia

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kepercayaan Bapak kepada TELKOM kami ucapkan terimakasih.

Hormat kami,

Telkom Regional II Jakarta
Graha Merah Putih, Jln Gatot Soebroto Kav.52, Lt.1
Jakarta 12710

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Sulitnya Melakukan Migrasi atau Pemasangan Baru Indihome sejak 2018

Saya Bayu Prasetya Wibowo. Pengajuan ini sudah diajukan sedari 2018. Awalnya diajukan dengan paket triple play dan tidak ditindak lanjuti...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan PT Telkom?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan PT Telkom untuk Bapak Bayu Prasetya Wibowo

oleh Telkom Regional 2 dibaca dalam: 1 menit
0