Tri 3 Mengambil Pulsa dan Paket Bebas Bicara Serta SMS Tidak Bisa Digunakan

Tanggal 3 Mei saya beli paket 3 dari aplikasi Bima 3; membayar menggunakan kartu kredit sudah termasuk 8 GB internet, 100 menit bebas bicara ke semua operator, dan 100 sms. Ternyata paket bebas bicara dan smsnya semenjak minggu lalu tidak bisa digunakan lagi.

Saya coba telepon ke operator lain bilangnya pulsa anda tidak mencukupi dan sms tidak terkirim. Lalu buat apa saya beli paket tersebut jika ternyata tidak bisa digunakan? Saya sudah berkali-kali beli sebelumnya dan tidak ada masalah, baru kali ini bermasalah.

Saya chat ke CS Tri Anisa, dia minta saya restart dan ganti hape yang sudah saya lakukan dan masih tidak bisa digunakan paketnya. Lalu CSnya minta saya top up pulsa yang jelas saya tolak karena saya sudah beli paket itu di awal, lalu kenapa harus top up pulsa lagi? Nanti malah pulsa saya terpakai pemakaian normal dan paket saya tetap tidak bisa dipakai. FYI, pulsa saya dari 115 sekarang jadi tinggal 33 rupiah (entah hilang kenapa, si CS juga tidak mau menjawab pertanyaan saya).

Lalu intinya buat apa saya beli paket di awal jika tidak bisa digunakan, serta CS 3 yang jawabannya sama sekali tidak memuaskan. Kartu saya masih aktif s/d tanggal 1 Desember 2020 jadi bukan dalam masa terblokir. Saya minta tanggung jawab ke Tri 3 pulsa saya yang hilang serta paket saya yang tidak bisa digunakan padahal sudah saya bayar di awal!

Terlampir info paket saya.

sisa paket data
info paket 3 saya

Hastria
0896641567**
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian Anda!
[Total:7    Rata-Rata: 3/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

4 komentar untuk “Tri 3 Mengambil Pulsa dan Paket Bebas Bicara Serta SMS Tidak Bisa Digunakan

  • 31 Mei 2020 - (17:47 WIB)
    Permalink

    Turut berduka ya..sy sekeluarga juga pengguna Tri setia. Tp kalau anda perhatikan Bima+ itu aplikasi ancur-ancuran..perhatikan data pulsa, masa aktif dan quota yg ditampilkan di aplikasi dan dari *123# itu sering berbeda,…yg benar itu dari *123#. Melihat datanya ngawur2 kaya gini nggk berani sy pakai ini aplikasi..apalagi dgn kartu kredit..wuih..potensi disalahgunakanya data KK besar banget…kasih tau aja.

    • 31 Mei 2020 - (18:34 WIB)
      Permalink

      terima kasih inputnya bung martin, saya berani pakai kartu kredit karena bima+ menggunakan DOKU untuk transaksinya, jika langsung transaksi dari bima+ pasti saya ga berani. yang disayangkan saya sudah sering pakai paket tersebut (sudah lebih dari 3 tahun) baru kali ini malah bermasalah, dan sebelum2nya untuk paket bicara dan sms nya selalu lancar jaya. sangat disayangkan sekali sebenarnya…

  • 31 Mei 2020 - (20:40 WIB)
    Permalink

    Tri pascabayar saya juga tiba2 ada transaksi 500rupiah tanpa pemberitahuan, nunggu detail billing kluar dulu bulan depan, kalo gak jelas transaksinya saya juga bakal komplain.

    • 1 Juni 2020 - (08:45 WIB)
      Permalink

      iya saya juga pernah mengalami hal yg sama, pulsa berkurang tanpa ada kejadian apa2. akhirnya saya selalu beli paket data langsung di bima+ jadi ga perlu top up pulsa lagi.

 Apa Komentar Anda?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Tri 3 Mengambil Pulsa dan Paket Bebas Bicara Serta SMS Tidak Bisa Digu…

oleh Hastria - dibaca dalam: 1 min
4