Meski Vote Sudah Melebihi Syarat Minimal, Pengajuan ODP Telkom di Lampung Tidak Cepat Tanggap

Saya atas nama Ridho Irawan. Kepada yang terhormat pihak Telkom, terkhususnya bagi wilayah Provinsi Lampung. Dengan ini saya sampai kan keluh kesah, mewakili rekan saya yang lainnya.

Atas pengajuan pemasangan yang terlahalangi oleh BOX ODP yang penuh. Merasa kecewa atas kinerja Telkom wilayah Lampung. Karena di daerah rumah saya, sudah penuh box ODP. Jadi harus menunggu pembangunan/pemasangan box ODP yang baru. Tetapi pihak Telkom Kota Metro (Lampung) harus mengajukan dulu ke kantor pusat di Bandar Lampung, dan Bandar Lampung meneruskan ke pusat Telkom Indonesia.

Tetapi pihak atas lambat penanggapannya, padahal banyak sekali yang ingin memasang jaringan Telkom Indihome di daerah rumah saya.

Sudah menelepon call center Telkom, disuruh VOTE di Website, dan dibilang bahwa apabila VOTE sudah lebih dari 10 orang maka akan segera mungkin di-acc dan dilakukan pembangunan box ODP. Tetapi saya lihat di VOTE websitenya sudah ada 29 VOTE, yang dalam arti sudah lebih dari cukup. Juga itu belum sama VOTE saya, berarti kalau sama VOTE saya menjadi 30 VOTE.

Pihak Telkom Kota Metro (Lampung) seringkali saya hubungi, tetapi mereka menunggu acc dari pusat. Sayang sekali disaat banyak yang ingin melakukan pemasangan, malah pihak Telkom kinerjanya lambat di pusatnya. Padahal kalian ketika tidak ada yang minat, kalian sampai promosi di pinggir jalan. Giliran sudah banyak yang minat, malah kerja kalian seperti ini. Bagaimana orang-orang mau banyak berlangganan, sedangkan kalian saja pekerjaan seperti ini, terlalu lambat untuk penambahan box ODPnya.

Tolong segera lalukan acc pembangunan/pemasangan BOX ODP, agar yang membutuhkan segera dapat dilakukan pemasangan jaringan oleh teknisi. Segera kerjakan dalam waktu 7 hari dari hari ini. Karena kami sudah menunggu sebulan lebih lamanya, tapi tidak ada kepastian dari hasil pengajuan pemasangan BOX ODP yang baru di Wilayah Provinsi Lampung, daerah Kota Metro.

Ridhoirawan
Kota Metro, Lampung

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan PT Telkom Regional 1 atas Surat Ridho Irawan

Yth Redaksi mediakonsumen.com, Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat pembaca Ridho Irawan pada tanggal 1 Juni 2020 dengan...
Baca Selengkapnya