Pulsa IM3 Hilang Banyak dalam Hitungan Detik

Saya Bagus nomor hp 0856435363**, pelanggan Indosat dari tahun 2006. Pada tanggal 30 Mei 2020 saya mengalami kejadian yang tidak mengenakkan. Pulsa saya hilang Rp99.000 dalam hitungan detik karena informasi dari aplikasi My IM3 Indosat yang menyesatkan. Juga hilangnya dalam jumlah tak wajar yaitu Rp99.000, padahal saya tidak pakai untuk streaming ataupun download.

Saya juga sadar bahwa paket internet saya akan berakhir pada pukul 23.00 tanggal 30 Mei 2020, tapi pada jam itu juga saya mendapat sms bahwa pulsa saya tidak mencukupi untuk perpanjang paket internet otomatis, dan juga telah memakai pulsa utama sebanyak Rp99.000. Padahal pukul 22.55 saya cek My IM3 masih memiliki kuota internet sebanyak 100 MB lebih.

Sudah komplain di customer service sama aja gak ada solusi, ini pulsa beli pakai uang lo. Lama-lama bisa pindah ke operator lain kalau tidak dikembalikan pulsa saya.

Terima kasih.

Bagus Rochani
Magelang

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Komentar

  • Puji Tuhan masalah terselesaikan, dan pulsa yang hilang di kembalikan utuh Rp99.000. Saya apresiasi kepada CS mbak Tiya yang telah WA ke saya menyelesaikan masalah tersebut. Saya sedikit kurang care kepada CS yang di my im3 indira, saya sampai berulang kali kontak kesana dan mengulang terus bercerita masalah saya tersebut. Dan di Twitter juga harus ulang dan ulang lagi bercerita masalah yang sama, seharusnya masalah bisa tercatat dan biar ganti orang CS nya tetap bisa mempelajari laporan sebelumnya. Saya terlanjur membuat surat pembaca ini dan berencana memviralkan di youtube kebetulan subscribers saya lumayan banyak. Tapi karena sudah selesai, saya tidak jadi meng upload video yang telah saya buat. Untuk kedepannya indosat harus lebih loyal kepada pelanggan, terutama kepada pelanggan lama seperti saya. Supaya tidak pindah ke operator lain. Semoga ini bisa menjadi pelajaran kita semua, amin