Sudah Hampir 3 Bulan Traveloka Belum Melakukan Refund Tiket

Pada tanggal 20 Maret 2020 saya melakukan refund ticket di aplikasi Traveloka. Saya memesan 2 ticket yaitu Lion Air tujuan Jakarta – Solo dan Solo – Jakarta dengan kode booking 625934106. Kedua ticket tersebut saya membayar dengan cicilan Paylater. Sewaktu pemesanan tersebut saat itu saya juga menambahkan biaya jaminan 100%, sewaktu-waktu bisa melakukan refund jika ada alasan dari penumpang.

Saya sudah menghubungi customer service Traveloka via Twitter namun jawabannya akan dana akan dikembalikan paling lama 90 hari atau lebih hingga saat ini 31 Mei 2020, namun jawabannya seperti mesin dan tidak memberikan solusi atas masalah saya. Saya sangat kecewa dengan lamanya pelayanan dan refund tersebut. Dulu saya percaya dengan kualitas Traveloka, tapi melihat proses refund yang lama ini, saya pikir dua kali untuk menggunakan aplikasi ini.

Albert Satria Purnama
Sukoharjo, Jawa Tengah

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan Traveloka untuk Bapak Albert Satria Purnama

Kepada Yth. Bapak Albert Satria Purnama, Terima kasih telah menjadi pengguna setia Traveloka. Pertama-tama, perkenankan kami memohon maaf atas ketidaknyamanan...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Traveloka?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Sudah Hampir 3 Bulan Traveloka Belum Melakukan Refund Tiket

oleh albert dibaca dalam: <1 menit
0