Tipu-tipu Promo Cashback/Bonus Cara LinkAja

Saya tertarik dengan promo cashback LinkAja yang jika kita membayar tagihan telepon kartu prabayar (kartu saya Halo), akan mendapatkan bonus paket data 2 GB dan cashback 2 % dari jumlah pembayaran untuk periode 1-31 Mei 2020. Promo ini bisa dilihat di website LinkAja. Setelah dilakukan pembayaran ternyata bonus cashback yang dijanjikan tidak ada.

Bukti Bayar via linkaja

Saya coba menghubungi pihak Telkomsel, didapat info bahwa promo itu tidak ada. Kemudian ditelepon ke pihak LinkAja bahwa promo itu memang ada dan akan dikirimkan notifikasi tentang tata cara mendapatkan cashback paket promo, ternyata tidak ada juga.

Kemudian chatting dengan admin LinkAja, jawaban yang sama bahwa promo itu memang ada dan dijanjikan 3×24 jam akan diberi kabar. Waktu berlalu tidak ada hasil, LinkAja telah melakukan penipuan dan tipu-tipu yang merugikan konsumen.

Indra Darmawan
081271018**
Karawang Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai LinkAja:
[Total:2    Rata-Rata: 1.5/5]
Tanggapan LinkAja atas Surat Pembaca Bapak Indra Darmawan

Sebelumnya kami memohon maaf atas ketidaknyamanannya. Mengenai kendala yang dialami oleh Bapak Indra Darmawan saat melakukan pembayaran tagihan telepon prabayar...
Baca Selengkapnya

Loading...

Satu komentar untuk “Tipu-tipu Promo Cashback/Bonus Cara LinkAja

  • 1 Juni 2020 - (19:31 WIB)
    Permalink

    Emang link ja kalau ngasih promo tukang nipu.msa kata nya dapet cashback kok pnya q gak dpet.juga di gmail cuma no tiket ja.di telpon cuma robot yg jawab

 Apa Komentar Anda mengenai LinkAja?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tipu-tipu Promo Cashback/Bonus Cara LinkAja

oleh indra dibaca dalam: 1 min
1