Tanggapan PT Telkom untuk Ibu Silvia Yohana

KepadaYth.
Redaksi mediakonsumen.com

Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Ibu Silvia Yohana pada tanggal 28 Mei 2020 dengan judul Layanan Pemasangan Baru IndiHome, Prosesnya Lama Sekali.

Menanggapi surat pembaca dari Ibu Silvia Yohana perihal keluhan tersebut , kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan Telkom yang Ibu rasakan.

Menindaklanjuti permohonan pasang baru IndiHome yang diajukan oleh Ibu Silvia Yohana, dapat kami sampaikan bahwa tim teknisi kami telah melakukan survey ke lokasi rumah Ibu, namun hasil survey untuk kondisi jaringan saat ini belum memungkinkan untuk dilakukan pemasangan layanan IndiHome, sehingga kami belum dapat memenuhi permohonan dari Ibu Silvia. Tim kami yang melakukan survey bertemu langsung dengan Ibu Silvia dan menjelaskan kondisi di lapangan yang belum memungkinkan, untuk dipasang layanan IndiHome, Ibu Silvia menerima penjelasan dari tim kami.

Adapun untuk proses pengembalian uang deposit ( refund ) agar mengisi link yang telah dikirim melalui email kepada Ibu, dengan proses waktu maksimal 14 (empat belas hari) sejak pengajuan refund tersebut. Tim kami akan tetap mengawal, hingga proses refund tersebut dapat diterima kembali oleh Ibu Silvia.

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kepercayaan Ibu kepada TELKOM kami ucapkan terimakasih.

Hormat kami,

Telkom Regional II Jakarta
Graha Merah Putih, Jln Gatot Soebroto Kav.52, Lt.1
Jakarta 12710

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Layanan Pemasangan Baru Indihome Prosesnya Lama Sekali

Selamat malam, Perkenalkan nama saya Silvia Yohana,saya ingin melakukan pasang baru untuk layanan indihome di rumah saya. Pada tanggal 07...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan PT Telkom?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan PT Telkom untuk Ibu Silvia Yohana

oleh Telkom Regional 2 dibaca dalam: 1 menit
0