1 Bulan, Sertifikat Pelatihan Prakerja dari Tokopedia Tempo-Institute Belum Muncul

Saya menyelesaikan pelatihan sejak 29 April dari Tokopedia Tempo-institute namun sampai saat ini genap 1 bulan sertifikat belum muncul di dashboard prakerja.

Komplain kesana kemari namun terkesan saling lempar tanggung jawab tanpa penyelesaian.Mohon kepada pihak terkait baik dari Tokopedia dan Tempo-institute untuk memperhatikan dan profesional dalam bekerja

Riky
0857246424**
Sukabumi

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

3 komentar untuk “1 Bulan, Sertifikat Pelatihan Prakerja dari Tokopedia Tempo-Institute Belum Muncul

  • 2 Juni 2020 - (18:06 WIB)
    Permalink

    Betul, beli pelatihan dari tokopedia sampai sekarang belum juga muncul sertifikatnya. padahal saya sudah lulus pelatihan sejak tanggal 28 April 2020. berbeda sehari dengan bapak. saya juga sudah bertanya kepada skill academy dan tokopedia, tetapi mereka seperti saling lempar satu sama lain. Berikut cs prakerja saya telepon di nomor 021-25541246 tidak aktif/ nomor salah dan saya email info@prakerja.go.id juga tidak ada tanggapan satupun.

  • 2 Juni 2020 - (22:20 WIB)
    Permalink

    Saya juga membeli paket prakerja ditokopedia tanggal 29 April 2020,dan selesai pelatihan di skill akademi tanggal 3 Mei 2020,hingga saat ini sertifikat belum juga masuk ke dashboard prakerja, sampai berkali kali email ke Tokopedia dan ruang guru,tahu begini ceritanya lebih baik beli paket langsung di platform nya langsung.

 Apa Komentar Anda?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

1 Bulan, Sertifikat Pelatihan Prakerja dari Tokopedia Tempo-Institute …

oleh Sukabumi dibaca dalam: <1 menit
3