Layanan Ekspedisi CV Lintas Morowali Buruk

Saya melakukan pemebelian barang dan melakukan pengiriman barang tanggal 05-05-2020 melalui ekpedisi Lintas Morowali beralamat di Ruko Cakalang, Makassar Sulawesi Selatan, dengan tujuan pengiriman ke Morowali; namun terjadi salah pengimputan barang. Jumlah barang yang harusnya 2 karton hanya di-input 1 karton.

Setelah kejadian itu saya coba untuk hubungi pihak Lintas Morowali namun dari pihak mereka tidak ada respon sama sekali. Sampai surat ini saya tulis pihak dari Lintas Morowali tidak pernah memberikan respon terhadap saya, mereka seakan akan tidak mau bertanggung jawab.

Saya hanya mau menginfokan untuk setiap customer yang mau menggunakan jasa Lintas Morowali harus berpikir dulu, karena mereka tidak akan bertanggung jawab apabila barang anda hilang (seperti yang saya alami). Mereka perusahaan yang tidak punya SOP selayaknya layananan ekspedisi atau logistik pada umumnya.

Muhamad
Morowali, Sulawesi tengah

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini: