Layanan Paket Unlimeted XL Turbo Parah

Saya ada menggunakan XL sebagai sarana komunikasi, namun saya benar-benar kecewa atas pelayanan CS XL. Saya laporkan awal pulsa terpotong kagak jelas, padahal saya aktif paket unlimited turbo. Saya hubungi XL dan baru sebutkan nomor bermasalah, telepon saya dimatikan; kemudian saya telepon kembali dimatikan kembali saat sebutkan nomor bermasalah. Sudah lebih dari 5x telepon dimatikan, terus kemudian saya telepon kembali dengan nomor XL lain. Awal enak bicara sama CS XL dan waktu sebutkan nomor bermasalah diputuskan kembali. Telepon kembali diputuskan kembali.

Apakah ini yang diajarkan oleh management XL, kaga membantu customer telepon matikan terus? Sudah saya rugi pulsa terpotong paket, internet tidak bisa digunakan. Semoga dengan adanya surat di Media Konsumen permasalahan cepat selesai.

No bermasalah 085959111531
No yang hubungi kembali dan diputuskan oleh CS XL : 087774111563

Saya ucapkan terima kasih.

Darussalam
Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

Satu komentar untuk “Layanan Paket Unlimeted XL Turbo Parah

 Apa Komentar Anda mengenai XL Axiata?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Layanan Paket Unlimeted XL Turbo Parah

oleh Darussalam dibaca dalam: 1 menit
1