Surat Pembaca

Provider Tri 3 Memotong Pulsa Sendiri, Konten Tidak Terlihat oleh Pelanggan

Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada pihak Media Konsumen karena berkenan memuat surat keluhan saya di situs ini. Terima kasih banyak.

Tertanggal 02/06/2020, sekitar pukul 19.00 WIB, saya melakukan pengecekan di aplikasi BimaTri dan mendapati bahwa sisa pulsa saya sudah sebesar 5.000 dari sebelumnya sekitar 11.000. Saya tidak melakukan transaksi apapun, namun pada histori pembelian paket tertulis “KONTEN DOWNLOAD” dengan potongan sebesar 4.400 yang menurut saya sangat tidak masuk akal.

Saya tidak pernah menekan promo apapun, browser saya bersih dari hal-hal seperti itu. Pada pemberitahuan SMS pun tidak ada. Hanya ketika mengecek di BimaTri, saya mendapati potongan seperti itu. Sebenarnya ada apa ini, Tri? Kenapa pengguna dipotong pulsanya begini? Ini sama saja dengan pencurian.

Perihal konten pihak ketiga di historis paket saya yang misterius.

Lampiran memuat info pemotongan pulsa dan sisa saldo saya saat ini. Sekali lagi, mohon ditindak lanjuti dan dikembalikan seperti semula.

Tolong ditindak lanjuti mengenai konten pihak ketiga yang entah bagaimana caranya masuk ke dalam akun saya dan memotong pulsa. Tolong, semua sedang krisis, jangan menambah beban kami dengan cara merugikan seperti ini. Kembalikan pulsa saya seperti semula. Terima kasih atas perhatiannya, Tri 3.

Yuni Rahayu, S.H.
Surakarta, Jawa Tengah

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan Tri Indonesia atas Surat Ibu Yuni Rahayu

Yth Redaksi Surat Pembaca Media Konsumen Dengan hormat, Sehubungan dengan surat pembaca dari pelanggan kami Ibu Yuni Rahayu dari Surakarta...
Baca Selengkapnya

Komentar