Service Level J&T Express Mengecewakan

Pada tanggal 31 Mei kemarin saya melakukan transaksi melalui Shopee dengan nilai transaksi yang lumayan besar untuk 1 item. Karena barang tersebut sangat saya butuhkan untuk kolega saya yang akan merayakan ulang tahun, tentu pasti akan sangat mengecewakan jika saya memberikannya lewat dari momen tersebut.

Sudah 2 hari status paket saya tidak ada pergerakan dengan checkpoint terakhir ada di pusat sortir Palembang (PLM_Gateway), yang padahal notabenenya hanya tinggal sedikit lagi diantarkan ke alamat rumah saya di Palembang.


Sudah berbagai cara saya coba (komplain via Shopee, telepon CS pusat, email, DM IG) tetap tidak ada titik terang. Begitu saya lihat testi di Twitter, memang ternyata banyak yang mengalami hal serupa seperti saya. Apakah memang seperti ini kemunduran yang dialami J&T Express saat ini? Tolong bantu kejelasan dan penyelesaiannya dari pihak J&T, sebelum lebih banyak lagi pelanggan yang merasakan kekecewaan.

Resi : JP9986154151
No Pesanan Shopee : 200530FVNN5RB7

Leonardo Prakoso
Palembang

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

3 komentar untuk “Service Level J&T Express Mengecewakan

  • 3 September 2020 - (19:42 WIB)
    Permalink

    bagaimana ini, saya tidak ada di hubungi sama pihak j&t tapi saya lihat notifikasi nya kok nomor tidak bisa di hubungi??!!!
    apa maksudnya??!!!

  • 19 April 2021 - (12:34 WIB)
    Permalink

    Permisi paket cod saya Dengan no resi JP0561746000 gak bergerak udah berhari hari di gate away Manado, tanggal pengiriman 13-4-2021 ini udah tanggal 19 gak sampe macet di gate away Manado padahal estimasi terima pada tanggal 18
    Saya juga pengguna baru jadi mohon penjelasannya

  • 19 Februari 2022 - (13:23 WIB)
    Permalink

    Layanan jnt via shopee cod mengecewakan, beberapa kali paket tidak sampai ke customer dengan status di kembalikan ke seller padahal sudah sampai di kota tujuan, customer sudah menunggu dan berharap paket dikirim tetapi tidak ada konfirmasi dari kurir padahal ada nomor telpon customer di resi yg bisa dihubungi..
    Menghubungi corumer service pun tidak bisa membantu kalau status sudah dikembalikan ke seller.

    Yang bisa saya lakukan me non aktifkan layanan jnt di shopee
    Goodbye jnt

 Apa Komentar Anda?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Service Level J&T Express Mengecewakan

oleh Leonardo P. dibaca dalam: 1 menit
3