Tanggapan Akulaku atas Surat Pembaca Bapak Padang

Kepada Yth
Redaksi Mediakonsumen.com
di Tempat

Dengan hormat,

Terima kasih atas hubungan yang terjalin dengan baik antara Akulaku dan Mediakonsumen.com selama ini.

Terkait dengan surat pembaca konsumen dari Bapak Padang Prakasa yang dimuat di Mediakonsumen.com pada tanggal 13 Mei 2020 dengan judul “Pembelian Laptop Lenovo di Akulaku melalui Merchant RR GAMES yang Membuat Kecewa dan Sedih”, kami menyesalkan mengenai pengalaman kurang baik yang dialami oleh Bapak Padang.

Dapat kami informasikan bahwa setelah Bapak Padang menghubungi merchant RR Games beberapa kali, terdapat kesepakatan antara Bapak Padang dengan pihak merchant sehingga pihak merchant mengirimkan kembali produk pengganti dengan ekspedisi SiCepat dan produk tersebut telah diterima oleh Bapak Padang.

Kami akan memberikan teguran kepada merchant yang terbukti tidak memberikan pelayanan yang baik sesuai dengan standar Akulaku. Hal ini akan dilakukan supaya kualitas pelayanan semakin baik dan menghindari terulangnya kejadian yang kurang menyenangkan untuk konsumen Akulaku.

Semoga dengan penjelasan ini dapat menjawab surat yang disampaikan oleh Bapak Padang. Atas perhatian dan kerjasamanya, kami ucapkan terima kasih.

Salam,

Eva Ulisiana
Public Relations Officer Akulaku Finance Indonesia
Gedung Sahid Sudirman Center, Lantai 11
Jakarta Pusat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Pembelian Laptop Lenovo di Akulaku melalui Merchant RR GAMES yang Membuat Kecewa dan Sedih

Salam hormat. Nama saya Padang Prakasa ingin menyampaikan kekecewaan saya kepada pihak Akulaku dan merchant RR GAMES. Pada tanggal 7...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Akulaku?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Akulaku atas Surat Pembaca Bapak Padang

oleh Akulaku Indonesia dibaca dalam: 1 menit
0